Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mobil Fortuner Putih Laka Tunggal di Depan Mapolresta Barelang
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 29-08-2018 | 09:52 WIB
laka-tunggal1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kondisi mobil Fortuner warna Putih yang alami laka tunggal di Depan Mapolresta Barelang. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu unit mobil Toyota Fortuner warna putih mengalami kecelakaan di Jalan Sudirman, depan Polresta Barelang, Rabu (29/8/2018) pagi.

Belum diketahui penyebabnya, namun kondisi mobil tersebut rusak parah pada bagian depan. Namun belum diketahui apakah kecelakaan itu menelan korban.

Menurut saksi mata, Novri tidak mengetahui persis bagaimana kejadian yang membuat mobil itu ringsek pada bagian depan.

"Saya kebetulan lewat dan melihat posisi mobil itu sudah berada di dalam taman jalan menghantam pohon yang ada di sana," ujar Novri.

Ditambahkan, kalau dilihat dari posisinya, mobil itu diduga melaju dari arah dimpang Fly Over menuju ke Simpang Kepri Mall.

Diduga, sopir mengedarai mobilnya melaju kencang. Pasalnya, sebelum menabrak pohon, mobil tersebut terlebih dahulu merobohkan satu tiang lampu jalan.

"Kondisi mobil rusak parah pada bagian depan. Ban sebelah kanan juga naik ke atas. Mobil itu sepertinya menghantam pohon cukup keras," terangnya.

Saat ini, Unit Laka Satlantas Polresta Barelang tengah melakukan olah TKP dan berusaha mengevakuasi mobil tersebut. Pewarta, sejauh ini juga belum mendapat keterangan lebih lanjut dari kepolisian.

Editor: Gokli