Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Deklarasi Hidup Sehat Tanpa Narkoba di Batam, Kaesang Sibuk Layani Foto Bareng
Oleh : Irwan Hirzal
Minggu | 26-08-2018 | 14:32 WIB
kaesang1.jpg Honda-Batam
Putra Bungsu Presiden RI, Kaesang Pangarep foto selfie usai deklarasi anti narkoba di Batam (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Putra Bungsu Presiden RI Jokowi, Kaesang Pangarep, tidak hanya sibuk mendeklarasikan hidup sehat tanpa narkoba di Batam, tapi ada kesibukan tersendiri saat berada di dataran Engku Putri, Batam Center, Minggu (26/8/2018).

Kesempatan langka bertatap muka dan bertemu langsung dengan putra Presiden Jokwi, tidak dibuang sia-sia oleh masyarakat yang hadir. Dari pegawai, pelajar, kaum hawa dan bahkan pria dewasa, berebut selfie dengan lulusan Anglo-Chinese School (ACS) International Singapura itu.

Kaesang yang tampil tanpa protokoler dan penjagaan yang mencolok dari Paspampres, dimanfaatkan oleh warga yang hadir untuk selfie bersama. "Mas Kaesang, boleh foto bareng," teriak warga bersamaan.

Kaesang pun melayani masyarakat dengan sangat ramah. Kaesang yang tanpa ekspresi kemudian meladeni satu per satu masyarakat yang hendak berfoto.

Beberapa lainnya memilih berfoto dengan Jokovid secara bergerombol. "Pak Jokowi anakmu wu tak ada yg mengalakan dia (Kaesang). Gantengnya," teriak kaum hawa berpakayan sekolah ini.

Setelab melayani satu per satu masyarakat yang hendak berpoto, Kaisang lantas langsung meningalkan lokasi dan menuju tempat penginapanya.

"Abis ini agenda saya tidur, nanti sore baru grand opening sang pisang Batam," kata Kaesang kepada wartawan.

Editor: Surya