Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrakan dengan Mobil, Pengendara Motor Tewas di Jembatan I Dompak
Oleh : Roland Aritonang
Jum\'at | 24-08-2018 | 09:28 WIB
mr-x.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Jasad Mr X, korban laka tewas di Jembatan I Dompak, Kota Tanjungpinang. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Seorang pria pengendara sepeda motor Suzuki Samsh BP 4759 HX, yang belum diketahui identitasnya, tewas seketika usai menabrak mobil Toyota Rush BP 1967 HM di Jembatan I Dompak, Tanjungpinang pada Jumat (24/8/2018) pukul 00.30 WIB.

Kanit Kecelakaan Lalulintas Polres Tanjungpinang, Iptu Ridwan, mengatakan, berdasarkan keterangan para saksi di tempat kejadian, saat itu mobil Toyota Rush BP 1967 HM yang dikendarai Syah Amar Heran Putra dengan membawa lima penumpang melaju dari arah Ramayana hendak menuju arah Masjid Dompak.

"Sedangkan sepeda motor yang ditunggangi seorang pria (identitas belum diketahui) melaju dari arah sebaliknya. Sesampainya di TKP, sepeda motor tersebut ke luar dari lajurnya," ungkap Ridwan.

Kedua kendaraan kemudian terlibat kecelakaan, tepatnya di dekat gapura pertama Jembatan Baru Dompak. Pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Mendapat informasi tersebut, kemudian anggota Satlantas Polres Tanjungpinang langsung turun ke TKP dan membawa korban yang belum diketahui identitasnya ke ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang.

"Kami juga mengamankan barang bukti sepeda motor dan mobil. Kedua kendaraan itu dibawa ke Mapolres Tanjungpinang," ujarnya.

Ridwan mengimbau kepada masyarakat yang mengenal keluarga korban dapat mendatangi RSUD Tanjungpinang. Sebab, sampai malam tadi belum ada pihak keluarga yang datang untuk mengambil jenazah korban.

"Di TKP kami tidak menemukan tanda pengenal korban, untuk itu saya mengimbau bagi warga yang mengenal korban dapat menghubungi pihak rumah sakit atau Kantor Polisi terdekat," tutupnya.

Editor: Gokli