Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pecah Ban, Avanza Hitam Laka Tunggal di Jalinbar Bintan
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 23-08-2018 | 18:28 WIB
mobil-sangkut.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kondisi mobil Avanza warna Hitam BP 1912 BY saat mengalami laka tunggal di Jalinbar Bintan. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Satu unit mobil Avanza warna Hitam BP 1912 BY mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Barat (Jalibar) Bintan pada Selasa (22/8/2018) kemarin

Peristiwa laka tunggal itu terjadi akibat mobil yang dikemudikan Ridwan (23) bersama empat orang penumpangnya, masing-masing Joko (33), Jagur (42), Dedi (39), Afrizal (22), mengalami pecah ban. Beruntung, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Amelia menjelaskan, akibat kejadian itu, mobil tersebut mengalami kerusakan. Sementara sopir dan penumpang hanya mengalami luka ringan.

"Tidak ada korban jiwa, hanya luka ringan. Tetapi mobil itu rusak parah," kata Amelia, Kamis (23/8/2018).

Dari keterangan saksi, kata Amelia, sebelum terjadi laka tunggal itu, mobil Toyota Avanza datang dari arah Tanjunguban menunuju Tanjungping. Namun saat tiba di Jalan KM 23 Ceruk Ijuk, mobil tersebut mengalami pecah ban bagian kanan belakang.

"Pengemudi hilang kendali, hingga mobil pun terlempar dari bahu jalan, dan sangkut di pagar jalan tersebut," tutur Amelia.

Saat ini, sambungnya, kecelakaan tersebut sudah dalam penanganan unit Laka Satlantas Polres Bintan. "Mobil sudah kita amankan untuk penyelidikan," tutup Amelia.

Editor: Gokli