Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Malam Takbiran Idul Adha Kabupaten Bintan Dipusatkan di Kecamatan Gunung Kijang
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 21-08-2018 | 12:17 WIB
malam-takbir-bintan1.jpg Honda-Batam
Takbir Keliling di Bintan. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Perayaan takbir hari raya idul adha Kabupaten Bintan yang jatuh pada Selasa (21/8/2018) bakal dipusatkan di Kecamatan Gunung Kijang, tepatnya Masjid Besar An Nur.

Sekretaris Camat Gunung Kijang, Arif Sumarsono menyampaikan, perayaan pawai takbir di wilayah kerjanya itu, bakal dimeriahkan dengan kendaraan hias yang nantinya akan konvoi mengitari wilayah Gunung Kijang, sembari mengumandangkan takbir.

"Nantinya pawai takbir bakal diisi dengan konvoi kendaraan hias, yang mingitari Kecamatan Gunung Kijang," beber peria yang juga menjabat sebagai Plt Camat Gunung Kijang itu saat di hubungi BATAMTODAY.COM, Selasa (21/8/2018).

Untuk titik kumpul, Arif menyapaikan bakal dipusatkan dihalaman Masjid Besar An Nur yang berada tidak jauh dari Kantor Camat Gunung Kijang. "Kumpulnya didepan masjid, setelah kumpul baru takbir keliling," tutur Arif.

Sementara itu, Kabag Kominfo Sekda Bintan Aupa Samake mengatakan untuk malamnya di Kecamatan Gunung Kijang, sementara Rabu (22/8/2018) pagi, idul adha di Lapangan Bola Lemang Daun Antam Kijang, di Kecamatan Bintan Timur.

"Jadi Wakil Bupati sholat di Kijang, tepatnya di Lapangan Bola Lemang Daun Kijang," beber Aupa.

Editor: Yudha