Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dukung Obama, Foo Fighters Gelar Konser Amal
Oleh : Redaksi/Kapanlagi.com
Selasa | 31-01-2012 | 11:45 WIB

WASHINGTON, batamtoday - Demi mendukung agar presiden Barack Obama terpilih lagi di pemilihan presiden Amerika Serikat November mendatang, Foo Fighters siap menggelar konser amal. Dave Grohl dan kawan-kawan berencana menggelarnya di Hilmby Hills pada 15 Februari mendatang.

Dengan gelaran konser tersebut, Foo Fighters berharap agar dana yang terkumpul dapat digunakan untuk kepentingan kampanye Partai Demokrat. Besarnya kebutuhan kampanye membuat tiket konser dijual dengan harga yang sangat mahal yakni mulai Rp2,3 juta hingga Rp13,4 juta.

"Ia harus melakukan pekerjaan paling berat di dunia. Aku benci bila pekerjaan itu dilakukan oleh orang dari partai lain yang hanya fokus di korporasi, kerakusan dan uang. Kamu tau, aku orang yang menyenangkan dan cinta damai tapi kadang sayap kanan dan agak terlalu egois," ujar Dave Grohl seperti yang dilaporkan Hollywood Reporter.

Dave Grohl dan bandnya, Foo Fighters selama ini memang dikenal sebagai pendukung setia presiden Obama. Bahkan pada Juli 2009 lalu mereka sempat mengadakan konser spesial di gedung putih, Washington DC.