Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Didatangi KPK, Sekda Tanjungpinang Ingatkan ASN Kuatkan Iman dan Taqwa
Oleh : Habibi
Jumat | 03-08-2018 | 15:28 WIB
sekda-riono16.jpg Honda-Batam
Sekretaris Daerah Pemko Tanjungpinang, Riono. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Kota Tanjungpinang disambangi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Jumat (3/8/2018). Dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Riono mengingatkan ASN agar kuatkan iman dan taqwa agar tidak terjerat hukum karena Korupsi.

Riono, dalam press rilis yang dikirim Humas Pemko Tanjungpinang mengatakan, pertemuan ini sangat penting karena selama ini sektor penerimaan daerah cukup lesu dan banyak sekali kendala yang dihadapi.

"Kami berterima kasih sekali kepada KPK yang telah menjadi fasilitator dalam pertemuan ini dengan seluruh sektor OPD dan lintas instansi terkait penerimaan serta pengelolaan keuangan daerah," ucapnya.

Riono juga menyampaikan apresiasi kepada KPK yang telah memberikan kontribusi penuh dalam pemberantasan korupsi di Indonesia. Dia pun berharap, kedepannya tidak ada ASN atau pejabat teras Pemko Tanjungpinang yang disergap oleh KPK karena Korupsi. Pasalnya, dalam menjalankan tugas, KPK tegas dan tidak pandang bulu.

"Banyak sekali kasus-kasus korupsi yang berhasil ditangani KPK dan semoga ini menjadi pembelajaran bagi kita semua agar tidak bermain-main dengan anggaran. Kuatkan iman dan pertebal ketaqwaan agar tidak tergoda dengan perbuatan demikian. Semoga di Tanjungpinang tidak ada yang terlibat OTT atau hal-hal menyimpang lainnya," kata Riono.

Editor: Yudha