Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jamil Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakannya dengan Mulut Berbusa
Oleh : Roland Aritonang
Jumat | 03-08-2018 | 12:40 WIB
tewas-tpi1.jpg Honda-Batam
Petugas kepolisian mengevakuasi jenazah Muhammad Jamil (41). (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Muhammad Jamil (41) ditemukan tewas dengan mulut mengeluarkan busa dalam rumah kontrakannya, Perumahan Griya Indonusa Lestari RT I, RW 8 Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Jumat (3/8/2018) pukul 09.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Ipda Yustinus Halawa mengatakan, korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi oleh seorang warga bernama Nitawati yang merupakan tetangganya sendiri. Saat itu Nitawati ingin meminjam sepeda motornya.

"Yang menemukan pertama itu tetangganya bernama Nitawati yang ingin meminjam sepeda motor milik Jamil. Tetangganya ini sudah biasa kalau mau pergi belanja ke warung pagi-pagi sudah terbiasa meminjam motor Jamil," ungkap Yustinus.

Lebih lanjut Yustinus menyampaikan, pada saat ibu ini akan mengetuk pintu ternyata pintu dalam keadaan terbuka sedikit. Ia kaget bukan main karena melihat Jamil sudah tergeletak di lantai dan dari mulutkan mengeluarkan busa.

"Ditemukan terlentang dan dari mulut mengeluarkan busa dan nasi. Karena kaget ibu ini teriak, kemudian warga sekitar berdatangan," terangnya.

Setelah itu warga memanggil ketua RT setempat dan menghubungi Mapolres Tanjungpinang.

"Kami datang ke TKP juga melihat korban susah dalam kondisi meninggal dan mengeluarkan busa dari dalam mulut," ucapnya.

Saat ini Polisi sudah membawa jenazah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang untuk dilakukan visum dan menunggu pihak keluarga datang kerumah sakit apakah akan dilakukan otopsi lebih lanjut.

"Dia ini memiliki istri. Tapi saat ini istrinya sedang pergi ke Dabo sudah tiga hari. Kami masih menunggu pihak keluarganya," tutupnya.

Editor: Yudha