Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jalin Silaturahmi dan Kemitraan, Go-Jek Kunjungi Redaksi BATAMTODAY.COM
Oleh : Hadli
Jumat | 03-08-2018 | 12:18 WIB
go-jek-btd1.jpg Honda-Batam
VP Corporate Communication Go-Jek, Michael Say memberikan cinderamata kepada GM BATAMTODAY.COM, Fransiskus Nainggolan didamping Pemimpin Redaksi Saibansah Dardani. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Aplikasi Karya Anak Bangsa atau yang lebih dikenal dengan Go-Jek mengunjungi redaksi BATAMTODAY.COM, Komplek Oriana Blok A02 No.08, Batam Center, Kamis (2/8/2018).

Kunjungan perusahaan berbasis aplikasi layanan angkutan pesan jemput ini dilakukan VP Corporate Communication Go-Jek, Michael Say didamping staf Annisa dan diterima langsung General Manajer BATAMTODAY.COM Fransiskus Nainggolan didampingi Pemimpin Redaksi Saibansah Dardani dan Kordinator Liputan Hadli.

Pada kesempatan tersebut Michael Say menyampaikan tujuan kunjungan mereka untuk jalin silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan BATAMTODAY.COM.

Dijelaskannya, GO-JEK berdiri pada tahun 2010. Kala itu masih menggunakan sistem operator yang cukup menyita waktu pada saat pemesanan. Seiring kemajuan teknologi, GO-JEK mengembangkan aplikasi layanan langsung.

"Untuk memberikan layanan yang prima kepada masyarakat khususnya mitra, GO-JEK kini meningkatkan kesejahteraan yang berkelanjutan bagi para mitra driver dengan memperkuat program GO-JEK Swadaya," kata Michael.

Dijelaskan, dalam merancang program-program GO-JEK Swadaya ada beberapa keuntungan yang akan didapatkan oleh mitra Driver dimulai dari melakukan proses KPR rumah, tabungan kesehatan, ibadah umrah dan tabungan pendidikan. Semua keuntungan bisa didapatkan oleh setiap mitra drive dengan peryaratan harus aktif selama 1 tahun dan lainnya.

Pemimpin Redaksi BATAMTODAY.COM, Saibansah Dardani menyampaikan usia BATAMTODAY.COM akan menginjak 13 tahun. Merupakan media berbasis online yang pertama kali berdiri di Kepri.

"Sejak tahun 2005 berdiri fokus kita tetap pada media online. Karena dengan media online berita akurat yang diperoleh langsung bisa diketahui masyarakat saat itu juga," kata Sekjen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri tersebut.

Saiban menyampaikan saat ini ada 25 wartawan dan staf yang memberikan kontribusi bersama BATAMTODAY.COM yang tersebar di 7 kabupaten/kota di Kepri, termasuk satu perwakilan di Jakarta.

"Kami juga berhubungan baik dengan pemerintah Singapura. Sudah beberapa kali mendapat kehormatan peliputan yang diundang pemerintah sana," ujar Saibansah.

BATAMTODAY.COM menyambut baik kunjungan tersebut dengan harapan dapat terjali hubungan kemitraan jangka panjang.

Editor: Yudha