Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ketua Panitia Gerak Jalan #CintaJokowi Bantah Telah Sepakat Batalkan Kegiatan
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 31-07-2018 | 11:52 WIB
teguh-panitia.jpg Honda-Batam
Ketua Panitia Gerak Jalan Santai #CintaJokowi, Teguh Dyah marianto. (Foto: DokPri)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Panitia Gerak Jalan Santai #CintaJokowi, Teguh Dyah marianto, membantah pernyataan Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki yang menyatakan, bahwa pihaknya telah menandatangani pernyataan untuk membatalkan kegiatan yang digelar Minggu, 29 Juli 2018 pagi itu.

Bantahan itu disampaikan Teguh Dyah Marianto, Senin (30/7/2018) pukul 20.13 WIB. "Nama saya Teguh, ketua panitia gerak jalan santai #CintaJokowi, tidak pernah bertemu Kapolresta Barelang untuk menandatangani kesepakatan peniadaan kegiatan gerak jalan #CintaJokowi. Kami tidak pernah bertemu dengan Kapolres," ujarnya melalui pesan singkat kepada BATAMTODAY.COM.

Teguh kemudian menambahkan, mengenai berita yang terbit di BATAMTODAY.COM, yang memuat pernyataan Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, bahwa kedua belah pihak, yaitu panitia Jalan Santai #CintaJokowi dan deklarasi #2019GantiPresiden telah sepakat untuk membatalkan kegiatan mereka.

"Jadi saya membantah pernyataan Kapolresta Barelang, bahwa telah ada penandatanganan kedua belah pihak #2019GantiPresiden dengan #CintaJokowi untuk meniadakan kegiatan di hari Minggu pagi 29 July 2019, demikian pernyataan saya," tegas Teguh lagi.

Editor: Dardani