Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kesetrum Saat Kerja, Karyawan PT Pacifik Granitama Tewas Mengenaskan
Oleh : Wandy
Selasa | 31-07-2018 | 09:04 WIB
karyawan_pt_pacifik_granitama.jpg Honda-Batam
Keterangan Foto Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto datang saat pemakaman Chairul, karyawan PT Pacifik Granitama yang tewas saat bekerja (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Chairul (35), karyawan PT Pacifik Granitama, tewas mengenaskan di tempat kerjanya, Minggu (29/7/2018) malam. Chairul langsung meregang nyawa usai kesetrum dan terjatuh ke mesin pemecah batu.

Teman kerja korban yang mendengar teriakan Chairul langsung memberi tahu rekan lain dan mencari keberadaan Chairul.

"Rekannya ini berada tidak jauh dari lokasi kejadian dan langsung memberi tahu teman-temannya yang lain," kata Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto, Senin (30/7/2018) petang

Menurut Hadi, kondisi korban sudah terjatuh dengan kepala pada posisi ke bawah dan badan masuk ke dalam jaw crusher (pemecah batu) dengan ketinggian lebih kurang 2 meter.

"Korban ditemukan sudah terjatuh dari ketinggian 2 meter dengan kondisi kepala di bawah dan badan masuk dalam pemecah batu. Korban langsung dibawa ke rumah sakit, dan dinyatakan meninggal dunia," katanya.

Kapolsek Meral ini mengatakan, terkait meninggalnya Chairul, pihaknya masih mendalami dengan mengambil keterangan saksi di lokasi kejadian untuk mengetahui penyebab pria tersebut meninggal dunia.

"Saat ini hasil visum belum keluar dan kita sedang menunggu. Kita masih lidik penyebab kematian korban," katanya

Korban sendiri langsung dibawa ke rumah duka dan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga.

Editor: Surya