Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diskon 35+20 Persen Khusus Pembelian Matras Sealy Selama Pameran di BCS Mall
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 24-07-2018 | 14:40 WIB
matras-sealy1.jpg Honda-Batam
Pameran matras Sealy di BCS Mall. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sealy memberikan harga spesial diskon 35+20 persen khusus pembelian matras. Diskon berlaku selama pameran di BCS Mall.

Sales Sealy, Ilham menjelaskan, matras (tempat tidur) Sealy akan membuat tidur anda lebih nyenyak dan melancarkan peredaran darah.

"Dalam matras di Sealy, memiliki beberapa type dimulai dari prestige cushion firm, grand celestial, heaven, hero, new alaska dan new paragon. Bisa anda pilih sesuai dengan keinginan masing-masing," ujar Ilham, Selasa (24/7/2018).

Menurutnya, setiap type matras memiliki keunggulan tersendiri dengan harga terjangkau mulai dari Rp8 juta hingga Rp33 juta sebelum diskon.

"Ingin memiliki matras impian dan bergaransi sekarang waktunya, mumpung lagi diskon," ujarnya.

Selama pameran, Sealy juga menawarkan penjualan furnitur meubel dengan kualitas terjamin dan bentuk elegan. Selama pameran turun harga dari Rp9.500.000 menjadi Rp7.800.000.

"Di sini kami juga menyediakan furniture meuble harganya lebih spesial dibanding hari biasanya, akan hemat Rp2,3 juta," ucapnya.

Untuk Informasi lebih lanjut kunjungi pameran di BCS Lantai 2, dan bawa pulang hadiah langsunh berupa Kulkas. TV LED, dan Probatan rumah tangga lainnya. ayo buruan dapatkan harga spesial serta hadiah langsung.

Editor: Yudha