Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Akui Sempat Melayat ke Rumah Korban, Nasrun DJ Ingin Minta Maaf
Oleh : Roland Aritonang
Jum\'at | 20-07-2018 | 10:40 WIB
pertama-ditemukan.jpg Honda-Batam
Seperti inilah kondisi jasad Supartini saat pertama ditemukan di bawah Jembatan Sei Wacopek, Pulau Dompak, Tanjungpinang. (Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Nasrun DJ (58) tersangka pembunuhan Supartini (37) janda anak satu membenarkan sempat melayat kerumah duka di Bukit Cermin, Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang.

"Perasaan permohonan maaf dengan korban, saya datang melayat ke rumahnya," ujar Nasrun saat ditemui di Ruangan Reskrim Polres Tanjungpinang, Jumat (20/7/2018).

Nasrun memohon maaf yang setulus-tulusnya kepada seluruh keluarga korban dan korban atas perbuatannya yang telah menghabiskan nyawa Supartini. "Saya memohon maaf yang setulus-tulusnya kepada korban dan keluarganya," ucapnya.

Sebelumnya, Nasrun DJ (58), terduga pembunuh Supartini di Tanjungpinang ternyata sempat melayat ke rumah korban di Bukit Cermin, Kelurahan Tanjungpinang Barat. Hal ini terungkap dari penyelidikan Polisi yang sudah bekerja keras untuk mengangkap kasus tersebut.

"Tersangka ternyata sempat juga melayat ke rumah almarhum di Bukit Cermin," Ujar Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi saat melakukan press rillis di kebun tempat pembunuhan korban, Jalan Ganet Tanjungpinang, Kamis (19/7/2018) kemarin.

Editor: Gokli