Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pembunuh Berdarah Dingin

Sadis, Ternyata Nasrun DJ Sempat Melayat ke Rumah Supartini
Oleh : Roland Aritonang
Kamis | 19-07-2018 | 19:04 WIB
ekspos-pembunuh.jpg Honda-Batam
Polres Tanjungpinang saat merilis tersangka pembunuh Supartini. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Nasrun DJ (58), terduga pembunuh Supartini di Tanjungpinang ternyata sempat melayat ke rumah korban di Bukit Cermin, Kelurahan Tanjungpinang Barat. Hal ini terungkap dari penyelidikan Polisi yang sudah bekerja keras untuk mengangkap kasus tersebut.

"Tersangka ternyata sempat juga melayat ke rumah almarhum di Bukit Cermin," Ujar Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi saat melakukan press rillis di kebun tempat pembunuhan korban, Jalan Ganet Tanjungpinang, Kamis (19/7/2018).

Namun yang lebih mengejutkan lagi, ternyata sebelum membunuh Nasrun DJ sempat bersatubuh dengan Supartini (37) di Wisma Seroja, Jalan Kamboja Tanjungpinang, sekitar pukul 20.00 WIB pada Selasa (10/7/2018) lalu.

"Sebelum membunuh, tersangka sempat melakukan persetubuhan dengan korban di Wisma Seroja Tanjungpinang," katanya.

Dikatakan Kapolres, Nasrun DJ (58) ternyata bekerja sebagai Manager Operasional PT Bodhi Sinar Cipta di Jalan DI Panjaitan nomor 23 KM 9, Kota Tanjungpinang.

Ucok mengungkapkan korban sudah mengenal tersangka sejak korban bekerja di PT Bodhi Cipta pada tahun 2003 lalu. Karena ada permasalahan internal perusahaan, kemudian korban keluar dari perusahaan pada tahun 2016.

Namun setelah keluar dari perusahaan itu, kemudian hubungan korban dengan tersangka semakin intens dan dekat. Dari hubungan itu korban hamil. "Mengetahui korban hami, tersangka merasa malu berhubung status korban janda," ujarnya.

Sebelumnya, Polres Tanjungpinang menetapkan Nasrun DJ (58), Manager Operasional PT Bodhi Sinar Cipta sebagai tersangka tunggal dalam kasus pembunuhan Supartini (37), wanita yang ditemukan tewas mengapung di bawah Jembatan Sei Wacopek.

Editor: Gokli