Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ketua MPR Hadiri Peluncuran Bhinneka Project, Gagasan dari Anak dan Kekasihnya
Oleh : Irawan
Kamis | 19-07-2018 | 08:16 WIB
zulkifli_bhinneka_project.jpg Honda-Batam
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan saat menghadiri peluncuran Bhinneka Project bersama Rafi Haikal (duduk kiri) dan Valerie Thomas (duduk tengah)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua MPR Zulkifli Hasan menghadiri peluncuran Bhinneka Project , sebuah platform untuk mewadahi kreativitas anak muda lewat seni di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (18/7/2018).

Bhinneka Project adalah gagasan Rafi Haikal, anak Ketua MPR RI dan kekasihnya Valerie Thomas, anak artis Jeremy Thomas. Bhinneka Project ini langsung dikuncurkan oleh Rafi Haikal dan Valerie Thomas.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Meskipun beragam latar belakang agama, suku, dan warna kulit tetap bisa berkarya bersama," kata Zulkifli.

Zulkifli berharap, sikap anak-anak muda yang berbeda-beda latar belakang tetapi dapat berkarya bersama di Project Bhinneka bisa menjadi contoh semua pihak, terutama di tahun politik seperti sekarang.

"Mereka lebih sibuk memilih berkarya daripada mempersoalkan perbedaan. Kita semua perlu mendukung anak-anak muda kreatif ini untuk terus berkarya sesuai dengan bakat masing-masing," katanya.

Acara yang digelar di lobi Gedung Nusantara V kompleks parlemen ini turut dihadiri berbagai artis. Mereka antara lain Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) yang juga Anggota DPR dari PAN, artis Jeremy Thomas yang merupakan orang tua Varerie Thomas, dan lain-lain.

Sementara itu, Haikal menyebut Project Bhinneka digagas agar anak muda tak berhenti berkarya. Haikal juga bicara soal media sosial.

"Saya ingin mengunggah kepada generasi muda untuk tidak berhenti berkarya dan melakukan hal-hal positif yang bisa dimulai dari diri sendiri. Gunakan media sosial dengan secara bijak karena kita adalah generasi masa depan bangsa," sebut Haikal.

Editor: Surya