Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Supriono dan Hendi Agustian Bakal Isi Kekosongan 2 Kursi DPRD Tanjungpinang
Oleh : Habibi
Rabu | 18-07-2018 | 16:16 WIB
pdip-kpu-tpi11.jpg Honda-Batam
PDIP Kota Tanjungpinang saat mendaftarkan Bacaleg ke KPU Tanjungpinang. (Foto: Habibi)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Supriono dan Hendi Agustian akan mengisu dua kursi PDI Perjuangan di DPRD Tanjungpinang saat ini dalam keadaan kosong setelah ditinggal oleh Rahma karena mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Tanjungpinang dan Boerman Sirait yang meninggal dunia.

"Jadi untuk dua kursi yang ditinggal sama Rahma dan Boerman Sirait (alm) sudah ada penggantinya, yaitu Supriono dan Hendi Agustian," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan, Syahrial, Rabu (18/7/2018).

Syahrial mengatakan, dua kursi tersebut akan secepatnya diisi sebelum tahun 2018 berakhir. Hanya saja, memang yang mungkin akan duduk duluan adalah Supriono yang menggantikan Rahma, karena proses pergantian antar waktu (PAW) telah diurus ke DPRD Tanjungpinang.

"Untuk Hendi akan tetap kita PAW, Cuma masih menunggu. Kita masih berkabung, jadi tidak bisa segera. Namun tetap tahun ini akan kita PAW kan," kata Syahrial.

Untuk diketahui, sambung Syahrial, Supriono dan Hendi juga didaftarkan sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) kota Tanjungpinang dari PDIP.

Editor: Yudha