Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ingin Muka Anda Terlihat Selalu Kinclong? Kunjungi Angle Sulam Alis Batam
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 17-07-2018 | 10:16 WIB
sulam-bedak.jpg Honda-Batam
Salah satu pelanggan Angle Sulam Alis Batam saat melakukan sulam bedak. (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Angle Sulam Alis Batam, menawarkan berbagai macam kebutuhan kaum hawa dalam bidang kecantikan seperti memiliki muka yang selalu glowing.

Owner Angle Sulam Alis Batam, Angle mengatakan agar muka terlihat selalu glowing solusinya adalah sulam bedak, yang sangat hits di Korea. Kini sudah mulai berkembang di Indonesia, yang bisa membuat kaum hawa selalu terlihat glowing selama 24 jam.

"Sulam bedaknya menggunakan serum yang bertekstur cair. Jadi serum di wajah dimasukan dengan menggunakan alat. Dan bertahan sekitar dua tahun dan agar hasilnya bagus selalu menjalani treatment dan konsultasi," kata, Senin (16/7/2018).

Sulam bedak yang menggunakan serum ini mempunyai efek glowing, mencerahkan, menghilangkan kulit mati, bahkan dapat mengecilkan pori pori, menghilangkan bekas jerawat, hingga mengencangkan kulit wajah.

"Perawatannya pertama kali wajah dibersihkan terlebih dahulu dengan foam, anastesi, pengerjaan dengan serum whitening, lalu pemberian serum bedak, dan terakhir masker topeng," jelasnya.

Sulam bedak sampai sejauh ini tidak ada efek samping. Sulam bedak sudah bisa dilakukan dari usia 15 tahun.

Agar sulam bedak kelihatan hasilnya, maka perlu empat sampai enam kali perawatan. "Setelah treatment maka wajah tidak boleh menggunakan apapun. Baik itu cream ataupun sun block. Tetapi kalau cuci wajah tidak masalah. Nanti diberikan serum setelah treatment untuk perawatannya," ungkapnya.

Treatment sulam bedak bisa dimulai dari satu minggu setelah sulam bedak pertama kalinya, lalu dua minggu ke depan, setelah itu sebulan berikutnya, dan selanjutnya tiga bulan, bisa diulang kembali untuk sulam bedak.

Harga dibandrol sekali menjalani treatment sebesar Rp400 ribu, tetapi Angle Sulam Alis Batam memberikan paket sebesar Rp1.200.000 mengikuti 3 kali trieatmant dan hasilnya lebih memuaskan sesuai dengan keinginan agar muka selalu terlihat glowing.

Selain itu, Angle Sulam Alis Batam, menawarkan untuk sulam alis, extension, sulam lipatan mata (double eyelid), sulam bibir dan masih banyak lagi kebutuhan kaum hawa lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi akun instagram @anglesulamalisbatam dan facebook Angle Sulam Alis Batam atau hubungi 0813-7291-1179.

Editor: Gokli