Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gelar Pameran di Kepri Mall, Daihatsu Tawarkan Diskon Khusus
Oleh : Suci Ramadhani
Jum\'at | 29-06-2018 | 12:16 WIB
diskon-daihatsu.jpg Honda-Batam
Pameran Daihatsu di Kepri Mall Batam. (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY. COM, Batam - Daihatsu Xenia memberikan promo khusus, dengan memberikan diskon spesial selama melakukan pameran di beberapa tempat yang ada di kota Batam. Salah satunya ada di Kepri Mall Batam.

"Diskon spesialnya diberikan sampai akhir bulan Juni 2018 karena stoknya terbatas, dan berlaku di seluruh pameran, pamera lain ada di dekat Sun Bread Sungai Harapan," kata Senior Sales Executive, Apriansyah Pada Kamis (28/6/2018).

Daihatsu Xenia sendiri mempunyai keunggulan yang irit bahan bakar, satu satunya MPV Low yang menggunakan roda penggerak belakang. Sehingga akan lebih kuat saat tanjakan.

Untuk pilihan warnanya sendiri dari hitam, putih, siver, merah, dan abu abu metalik. Diskon spesial Xenia hanya berlaku untuk manual, dengam harga dimulai dari Rp176 jutaan.

Tidak hanya Daihatsu Xenia tetapi diskon spesial juga diberikan untuk Daihatsu Ayla. Dan berlaku sampai akhir Juni 2018 pula. Tidak hanya untuk manual tetapi berlaku untuk tipe matik. Harga daihatsu Ayla dimulai dari Rp120 juta.

"Diskon spesial berlaku untuk pembelian cash atau kredit. Keunggulan Ayla sendiri adalah lebih irit tentunya, dan sudah menggunakan audio touch screen, dan dvd touch screen," ujarnya.

Untuk Informasi Lebih lanjut Kunjungi pameran out door di Kepri Mall, Sun Bread, Sei Harapan Sekupang dan Sp plaza. dan dapatkan promo spesial tersebut.

Editor: Dardani