Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Toko Jam Mahkota Watch Kepri Mall Beri Diskon Hingga 50 Persen
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 07-06-2018 | 15:28 WIB
mahkota-watch1.jpg Honda-Batam
Ramadhan Sale Mahkota Watch. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Toko Mahkota Watch di Ground Floor Island 06 Kepri Mall memberi diskon pembelian jam tangan hingga 50 persen. Promo spesial ini hanya berlaku hingga 14 Juni 2018.

Add Store Mahkota Watch Kepri Mall, Jona Siregar menjelaskan, promo kali ini Mahkota Watch mengadakan Ramadhan Sale, di sini menawarkan berbagai diskon menarik sampai 50 persen untuk setiap brand jam tangan yang ada.

Khusus untuk brand Christ Verra diskon 50 persen, Lotus diskon 40 persen, Guess diskon 25 persen, Fertina diskon 40 persen, Bonia diskon 40 persen, Harley-Davidson diskon 10 persen.

"Masih banyak lagi breand ternama yang di tawarkan di sini, tersedia jam tangan perempuan dan Laki-laki, serta couple," terangnya, Kamis (7/6/2018).

Selain itu, tersedia juga berbagai model jam mulai dari yang modern hingga klasik dengan kombinasi warna yang elegan. Sangat cocok dipakai untuk bepergian kemana-mana baik itu ke acara formal dan nonformal.

"Untuk Harga dibandrol dimulai dari Rp1 jutaan hingga Rp4 jutaan belum termasuk diskon. Setelah dapat diskon dari kami, maka harganya akan lebih spesial," ucapnya.

Editor: Yudha