Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pria Paruh Baya Tewas Usai Tabrak Mobil Parkir
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 02-06-2018 | 13:04 WIB
lokas-tabrakan.jpg Honda-Batam
Anggota Lantas sedang menunjukkan lokasi terjadinya kecelakaan yang menewaskan Damak. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY. COM, Tanjungpinang - Seorang pria paruh baya, Damak (58) yang mengendarai sepeda motor Honda karisma warna hitam BP 3407 RT tewas meninggal dunia usai menabrak mobil honda mobilio warna putih BP 1372 TS yang sedang parkir di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya depan Kedai Kopi Batman Tanjungpinang, Jumat (1/5/2018) pukul 20.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Risna Yowa Ramadhan, melalui Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Iptu Ridwan mengatakan, kronologis kejadian berawal pada saat sepeda motor Honda Karisma warna hitam BP 3407 RT yang dikendarai Damak yang membonceng Dahlia (53) berjalan dari arah traffic light tugu pahlawan hendak menuju ke arah tugu motivasi, sesampainya di TKP menabrak mobil terparkir.

"Sesampainya di TKP tepatnya di depan kedai kopi Batman motor tersebut terjatuh dan keluar jalur kemudian menabrak 1 unit mobil Honda Mobilio warna putih BP 1372 TS yang sedang terparkir," ungkap Ridwan.

Mengetahui kejadian itu atas laporan dari masyarakat, kemudian anggota Lantas langsung turun ke TKP untuk menyelematkan kedua korban dengan membawa kedua korban ke RSUD Tanjungpoang dan mengamankan sepeda motor korban.

"Namun sesampainya di rumah sakit, korban atas nama Damak nyawanya tidak dapat tertolong karena mengalami pendarahan di kepala," lanjutnya.

Sementara itu, untuk korban yang berboncengan dengannya juga mengalami luka yang cukup serius pada bagian kepala juga. Hingga berita ini diunggah kondisi korban ini kritis dan tidak sadarkan diri. "Untuk korban Dahlia saat ini tidak sadarkan diri dan kritis di rumah sakit," tutupnya

Editor: Dardani