Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lewat Program CSR, 1.600 Warga Tanjungpinang Dapat Sembako Gratis
Oleh : Habibi Khasim
Kamis | 24-05-2018 | 19:04 WIB
sembako-gratis-csr.jpg Honda-Batam
Pemberian sembako gratis dari program CSR PT Megatama Pinang Abadi untuk warga kurang mampu di Tanjungpinang. (Foto: Habibi Khasim)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Berkah Bulan Ramadhan telah dirasakan oleh warga kurang mampu di Tanjungpinang. Baru seminggu berjalan, 1.600 warga yang masuk dalam keluarga kurang mampu mendapatkan bantuan sembako gratis.

Sembako ini sendiri berasal dari dana corporate Social Responsibility (CSR) PT Megatama Pinang Abadi.

Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Raja Ariza turut menyerahkan paket sembako tersebut. Sebelumnya, ia mengatakan sangat mengapresiasi PT Megatama Pinang Abadi yang telah membantu pemerintah dalam menyalurkan paket sembako untuk masyarakat.

Raja Ariza melanjutkan, sangat bersyukur sekali karena ada perusahaan di Kota Tanjungpinang yang telah memberi perhatian melalui dana CSR.

"Alhmdulillah pada bulan suci Ramadhan ini saya ucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PT Megatama Pinang Abadi melalui program CSR sebagai bentuk perhatian sebuah perusahaan kepada masyarakat sekitar. Sekali lagi kami atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih," kata Ariza, Kamis (24/5/2018).

Direktur PT Megatama Pinang Abadi, Sunadi menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari program perusahaan yang bertujuan untuk saling berbagi dengan masyarakat Kota Tanjungpinang, khususnya bagi warga Dompak yang berada di sekitar perusahaan.

"Ini program pertama dari perusahaan Megatama Pinang Abadi. Mudah-mudahan paket sembako yang diberikan ini dapat memberi sedikit senyuman bagi mereka dalam menyambut hari kemengan, terutama bagi warga Dompak yang selalu memberi dukungan untuk perusahaan kami," tutur Sunadi.

Editor: Gokli