Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dapatkan Promo Menarik di Pameran Honda Mega Mall
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 17-05-2018 | 14:28 WIB
pameran-mobilio.jpg Honda-Batam
Showroom Honda Batam Center kembali menawarkan promo menarik untuk pembelian Honda BRV dan Mobilio yakni berupa diskon hingga Rp15 juta khusus untuk pembelian Mei 2018 (Fot; Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Showroom Honda Batam Center kembali menawarkan promo menarik untuk pembelian Honda BRV dan Mobilio yakni berupa diskon hingga Rp15 juta khusus untuk pembelian Mei 2018.

Sales Supervisor Honda, Kasan Tan, menjelaskan, promo bulan suci Ramadhan ini memberikan banyak keuntungan untuk customer, berupa diskon hingga Rp15 juta, khusus untuk pembelian Honda BRV dan Mobilio. Selain itu juga mendapatkan voucher berbuka puasa sejumlah 4 orang di I Hotel.

"Bagi customer yang memesan di bulan Mei ini, akan berkesempatan mendapatkan potongan harga hingga Rp15 juta," katanya, Kamis (17/5/2018) kepada BATAMTODAY.COM di pameran Mega Mall.

Dalam promo ini, pembelian Mobilio hanya Down Payment (DP) Rp17 juta dan bisa membawa pulang Mobilio dengan varian warna Merah, Silver, Abu-Abu, Putih, Hitam, dan Oren.

Dan Honda BRV DP Rp21 juta dengan Varian warna Silver, Putih, Hitam, Abu-Abu dan Merah.

"Kami menawarkan DP dan cicilan ringan khusus untuk pembelian Honda Mobilio dan BRV, semua warna all ready, bawa pulang mobil idaman Anda," ujarnya.

Khusus untuk menggunakan MAF (Mega Auto Finance) mendapatkan diskon tambahan sebesar Rp1 juta pada saat Showroom Event tanggal 19 Mei 2018 nanti.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi pameran Mega Mall lantai 1 (depan pintu Utara), Pameran Botania 2 serta bisa langsung mengunjungi showroom Honda Batam Center di Ruko Grand Niaga Mas blok A/17, Batam center atau 0778-4802677.

Editor: Udin