Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Auto Cafe, Tongkrongan Baru Anak Muda Pecinta Dunia Otomotif
Oleh : Suci Ramadhani
Jum\'at | 11-05-2018 | 14:16 WIB
auto-cafe1.jpg Honda-Batam
Wako Batam M. Rudi, Wawako Batam Amsakar Ahmad dan menajemen Auto Cafe menggunting pita mendandai grand opening Auto Cafe di Tiban III. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kini hadir Auto Cafe, tempat tongkrongan dengan mengusung konsep otomotif di Tiban III. Pengunjung akan disajikan suasana berbeda dan unik karena semua asesoris identik dengan dunia otomotif.

Acara grand opening pada Jumat (11/5/2018) dihadiri oleh Wali Kota Batam M. Rudi dan Wakil Wali Kota Batam, Amasakar Ahmad.

Dalam sambutannya Rudi mengatakan sangat mendukung usaha kuliner karena mampu menciptakan lapangan kerja khususnya untuk masyarakat yang ada di Kecamatan Sekupang.

"Dengan adanya Auto Cafe, semoga mampu meningkatkan dan menumbuhkan wisata di Batam, konsep yang dilihatkan tidak kalah bagus dibanding di luar sana," ujar Rudi.

Sementara, Owner Auto Cafe, Jhonny Radjab menjelaskan, Auto Cafe dikemas sedemikian rupa menjadi tempat tongkrongan anak-anak muda dan keluarga. Baik dari tatanan kursi dan meja tersebut serta asesoris lainnya.

"Di sini kami mengemas tempat duduk dari kursi mobil, dan untuk setiap meja kami menampilkan kerangka mobil atau asesoris mobil serti plat mobil, dan kerangka mesin," ucapnya.

Ditambahkan, adapun menu yang disajikan sangat beragam mulai Western Food, Asian Food dan makanan nusantara.

"Menunya semua lengkap, pengunjung bisa memilih sesuai dengan selera masing-masing. Kita juga menyajikan aneka minuman segar bernutrisi tinggi," ujarnya.

Menurutnya, terkait harga makanan dan minuman sangat terjangkau untuk memua kalangan. Rasanya juga maknyus dan akan membuat ketagihan untuk kembali lagi.

Buka dari pukul 8.00 Wib pagi hingga 23.00 wib malam dengan kapasitas 200 orang, terdiri dari 2 Lantai. Juga tersedia ruangan VIP.

Editor: Yudha