Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Smartfren Andromax Prime Hanya Rp 299 Ribu, Bisa Digunakan Sebagai Modem
Oleh : Nando Sirait
Kamis | 03-05-2018 | 15:52 WIB
smartfrend1.jpg Honda-Batam
Smartfren Jaringan 4G LTE Advance. (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Smartfren kembali menghadirkan produk terbaru dalam memanjakan para pelanggannya, kali ini PT Smartfren Telecom coba menghadirkan produk Andrmax Prime yang dibanderol Rp 299 ribu dengan paket Unlimited Full 24 Jam di jaringan 4G LTE Advance dan bisa digunakan sebagai Modem.

"Dengan diluncurkannya Andromax Prime, kami bermaksud mendorong masyarakat Batam khususnya yang ingin menikmati jaringan 4G LTE yg Full selama 24 jam dapat menggunakan perangkat ini," ujar Regional Head North Sumatera Smartfren Telecom, Jefry Batubara, Kamis (3/5/2018).

Jefry menambahkan, dengan Modem Hape jaman now ini, para pelanggan dapat menghemat pulsa dengan menggunakan data call, ataupun menikmati beragam konten multimedia melalui beragam Digital Added Services yang disematkan pada produk ini.

"Untuk itu, Andromax Prime hadir dengan bisa digunakan sebagai MODEM dengan maksimal untuk tiga pengguna, menggunakan keypad QWERTY dan dilengkapi one push button untuk mengakses aplikasi Whatsapp dan memudahkan pengguna menikmati layanan chatting, panggilan suara, dan juga panggilan video secara gratis via data call," lanjutnya.

Selain itu Andromax Prime dilengkapi kamera belakang beresolusi 2MP, dan kamera depan beresolusi VGA, RAM sebesar 512MB, ROM 4GB, Fitur radio FM dan teknologi bluetooth. Fitur Smartworld juga tersedia untuk memudahkan pengguna mengunduh dan streaming musik via Smart Music, menggunakan ring back tone via Smart Tone, menonton video melalui aplikasi Vu Clip, ataupun memperoleh layanan pulsa darurat via Emergency Credit dengan mudah.

Dengan harga yg terjangkau murah,diharapkan masyarakat dapat memiliki HP 4G dari smartfren, Andromax Prime ditawarkan dengan harga Rp. 299.000,- Sudah termasuk paket Unlimited selama sebulan. Andromax Prime dihadirkan bersama kartu perdana dan dukungan jaringan 4G LTE Advance yg Full 24 Jam, Smartfren yang hadir di lebih dari 200 kota Indonesia.

Lewat beragam keunggulan yang ditawarkan, Andromax Prime diharapkan dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang masih menggunakan jaringan 2G agar dapat berpindah memanfaatkan teknologi 4G LTE untuk dapat memenuhi kebutuhan komunikasinya secara lebih pintar. Dapatkan Produk smartfren di Galeri Smartfren Batam Center, Booth Smartfren di SP Plaza dan Mitra Outlet Smartfren terdekat.

Editor: Yudha