Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Yeoman Promo Diskon 30 Persen Alat Pemanas Air Tenaga Surya dan Pintu Pagar Otomatis
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 02-05-2018 | 18:40 WIB
buka-pintu-pagar-pakai-remot.jpg Honda-Batam
Pintu pagar otomatis (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - CV Sukses Lima Saudara mengeluarkan produk terbaru dari Yeoman sehingga setiap costumer bisa merasakan kecanggihan dari alat modern produksi mereka.

Ada beberapa alat yang bisa dirasakan oleh setiap costumer yang biasanya memanaskan air dengan bantuan kompor gas, atau listrik, maka dengan teknologi baru ini, Anda cukup menggunakan tenaga surya atau Matahari.

Agus sebagai marketing, menjelaskan, alat modern itu sangat memudahkan setiap pemiliknya menggunakannya. Menurutnya, produk lain yang ditawarkan yakni bagi Anda yang biasanya saat berpergian dan kembali ke kediaman yang memiliki pagar, maka Anda harus membuka dengan mendorong dan menarik pagar itu.

"Namun dengan alat yang satu ini, Anda tidak perlu repot lagi. Cukup menekan tombol di remote controlnya, maka pagar akan otomatis membuka dan menutup," jelasnya saat pameran di Nagoya Hill, Rabu (2/5/2018).

Produk Yeoma memberikan promo spesial sepanjang pameran untuk alat pemanas air tenaga surya dan pintu pagar otomatis.

"Promo yang diberikan hingga 30 persen ini berlaku sepanjang pameran yang selesai pada tanggal 6 Mei mendatang," ucapnya.

Untuk alat pemanas air tanpa mengunakan listrik ini menawarkan harga setelah promo hanya Rp11,7 jutaan dari harga normal Rp16,8 juta.

"Kita berikan garansi selama 5 tahun dan free biaya pemasangan," katanya.



Dari harga tersebut sudah termasuk free pemasangan pipa 5 meter tanpa bobot, 1 unit solar water heater, 1 unit digital control TK-8A, 1 unit tabung all stainless steel, dan 1 unit rak stanless steel.

Untuk pintu pagar otomatis setelah mendapatkan diskon tersebut, menjadi Rp6,1 jutaan yang sebelumnya seharga Rp8,8 juta.

Dengan pintu pagar otomatis ini, Anda tidak perlu susah-susah lagi mendorong atau menarik pagar. Cukup dengan menekan remote.

"Kalau pintu pagar garansi selama satu tahun dan gratis juga biaya konsultasi, survei lokasi, dengan teknisi kami yang handal," pungkasnya.

Saat Anda membeli dengan harga setelah diskon tersebut, sudah komplit mendapatkan 1 unit AC sliding motor 1000 kilogram, 1 unit Hl-07 control board, 4 meter metal gear rack, 2 pcs remote control, dan 2 pcs manual release key.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Nagoya Hill (depan air pancur Nagoya Hill). Hanya berlaku saat pameran di Nagoya Hill lantai 1 saja.

Editor: Udin