Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rasakan Kenyamanan Fasilitas dan Lokasi Strategis

Bayar 10 Juta Bisa Langsung Huni Rumah Idaman di Puri Selebriti 2
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 01-05-2018 | 15:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) menawarkan banyak keuntungan bagi konsumen Perumahan Puri Selebriti 2. Konsumen bisa langsung huni rumah idaman, cicilan DP hanya Rp 3 jutaan dan cicilan ringan hanya 1 persen sampai lunas.

Marketing Puri Selebriti 2, Hitler Parna, menjelaskan, Perumahan Puri Selebriti 2 memberikan penawaran menarik dimulai dari Cicilan yang ringan hingga Rumah Siap Huni, jadi customer tidak usah memikirkan bayar kontrakan lagi.

"Hanya bayar Rp 10 juta, customer sudah bisa merasakan kenyamanan fasilitas yang telah disediakan oleh developer," ujar Hitler Parna, Marketing Puri Selebriti 2, Selasa (1/5/2018) di Mega Mall.

Dijelaskan, Perumahan Puri Selebriti 2 memiliki type 45 dan type 52. Sehingga setiap customer bisa memilih sesuai dengan kriteria masing-masing.

"Kini yang tersisa untuk type 45 hanya 2 unit dan type 52 tersisa 16 unit, dan promo ini hanya berlaku untuk pembelian di Mega Mall saja," ujarnya.

Spesifikasi bangunan Puri Selebriti 2 yakni struktur beton bertulang, lantai keramik, dinding batu bata merah, plafon gypsum, kamar mandi Keramik, kloset duduk dan atap dak beton.

"Kami memberikan bangunan yang nyaman, hingga penghuni benar-benar petah menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga," ucapnya.

Lokasinya juga strategis dekat dengan area Botania, dekat dengan tempat Sekolah, pasar basah, Mall, bandara Internasional dan tempat rekreasi atau pantai.

Harga dimulai dari Rp 502.100.000 dan dalam sistem pembayaran bisa dengan cara cash dan kredit sesuai dengan keinginan customer.

"Di sini kami ada program cash keras, yang bisanya sekali pembayaran disini kami bisa melakukannya 12 Kali, dan untuk cara chas bertahap hingga 60 kali pembayaran," pungkasnya.

Pameran hingga 18 Mei 2018, ayo buruan datangi Pameran Perumahan Puri Selebriti Di Mega Mall. Lantai 2 (dekat tangga menuju ke Hypermart). Stok terbatas rumah 90 sudah laku.Bayar 10 Juta, sudah langsung bisa huni hanya di Perumahan Puri Selebriti 2.

Editor: Yudha