Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dapatkan Harga Spesial Sekarang

Baju Muslim Kini Sudah Tersedia di Matahari Mega Mall
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 30-04-2018 | 18:52 WIB
baju-Muslim-di-Matahari.jpg Honda-Batam
Matahari Mega Mall jelang Ramadhan ini menyediakan berbagai macam pakaian Muslim, baik untuk laki-laki maupun perempuan (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Matahari Mega Mall jelang Ramadhan ini menyediakan berbagai macam pakaian Muslim, baik untuk laki-laki maupun perempuan mulaidari usia 3 tahun hingga 40-an tahun. Dapatkan diskon 20 persen hingga beli 2 gratis 1.

Supervisor Matahari Mega Mall, Ulfa Zulaita Lubis, menjelaskan, promosi pakaian Muslim dalam rangka menjelang Ramadhan ini, mulaidari pakaian anak-anak dengan brand Kidz too, Little M, Nevada, promo beli 2 gratis 1.

Sedangkan Exit girls, Cool Girl, Osella, Olive, apopeye, Qna diskon hingga 30 persen dan Pitoo Dito girl and boy diskon 20 persen.

"Ada banyak promo untuk baju Muslim anak-anak yang bisa didapatkan oleh setiap costumer setia Matahari," katanya, Senin (30/4/2018).



Khusus pakaian Muslim laki-laki untuk remaja hingga dewasa, tersedia brand Cole, Details, Nevada, Tzone. Selain itu juga ada peci dan sarung dengan brand Atlas, BHS, Junior, Mangga. Sedangkan untuk baju Muslim perempuan dengan brand Annisa, Connexion, st.Yves, Details, Nedasa, Tzone.

"Promonya beli satu diskon 20 persen, sedangkan untuk beli 2 gratis 1 khusus untuk brand yang sudah ditentukan, dan costumer tidak binggung, sudah ada tandanya," jelasnya.

Barang yang didiskon dari merek yang terkenal dan memiliki bahan yang dingin dan nyaman digunakan anak-anak. Orang tua tidak perlu khawatir dalam mencucinya, karena bahan tidak mudah pudar maupun longgar dan yang pasti tahan lama.

"Untuk pakaian merek ini, dicuci berulang kali pun tidak bakalan memudar warnanya dan tahan lama," tegasnya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Matahari Mega Mall lantai 2. Promo berlaku hingga stok habis. Buruan belanja di Matahari sekarang.

Editor: Udin