Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Boom Sale Berlaku Sampai 22 Mei 2018

Belanja di ACE Hardware Berkesempatan Dapat Mini Cooper dan Diskon 50 Persen
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 30-04-2018 | 12:06 WIB
ace-hardware-1.jpg Honda-Batam
ACE Hardware gelar promo 'Boom Sale' sampai 22 Mei 2018.

BATAMTODAY.COM, Batam - ACE The Helpful Place di Nagoya Hill Mall, Batam menggelar promo 'Boom Sale' sampai 22 Mei 2018. Berbagai diskon dan harga spesial menanti para pelanggan.

Selain itu, pelanggan berkesempatan mengikuti undian Ace Parade dengan grand prize satu unit mobil Mini Cooper. "Selain Mini Cooper, ada juga hadiah 5 Vespa LX 125, dan 10 paket wisata ke Jepang. Minimal belanja Rp1 juta dapat kupon berhadiah," ujar Ermi Ariyanti, Deputi Store Manager Store Ace Hardware Nagoya Hill Batam, Senin (30/4/2018).

Ermi mengatakan 'Boom Sale' ini merupakan program rutin yang dilakukan oleh ACE, dan tentu sangat dinanti oleh pelanggan setia. Hanya pada program ini, ada potongan harga hingga 50 persen.

"Boom Sale kali ini semakin menarik dengan penawaran hemat lainnya berupa Buy One Get One," kata Ermi, lagi.

Potongan harga hingga 50 persen tersebut pada produk-produk pilihan, mulai dari produk alat pembuat sandwich, kasur lipat, kipas angin kabut brand APA, kotak perkakas, lampu hias EGLARE, pisau dapur, set gelas, mangkok saji dan koleksi lampu.

Selain itu, dapatkan potongan harga hingga 50 persen dari produk pilihan lainnya seperti kipas angin uap yang berfungsi untuk menyejukan udara, mengurangi debu dan mencegah hydropenia.

"Keunggulan produk ini adalah daya listrik hanya 35 Watt, kapasitas air 2 liter yang tahan untuk mengeluarkan uap hingga 9 jam dan dilengkapi lampu LED," sebutnya.

Program Boom Sale Extra Offers-Extra Save beli 1 dapat 1 bisa jadi pilihan berbelanja hemat untuk produk seperti koper dari passport.

Nantinya undian tersebut, akan berakhir pada tanggal 1 Mei mendatang. Dan tanggal 25 Mei akan diundi langsung. "Ini berlaku di seluruh store Ace Hardware yang ada di Indonesia," pungkasnya.

Editor: Gokli