Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tragis! Ibu Muda Ini Gantung Diri saat Suami Cari Pakan Ternak Babi
Oleh : Redaksi
Sabtu | 28-04-2018 | 15:16 WIB
gantung-diri11.jpg Honda-Batam
ilustrasi gantung diri.

BATAMTODAY.COM, Pekanbaru - Besrikawati Simbolon (25), ibu rumah tangga muda ini nekat gantung diri saat suaminya sedang bekerja mencari pakan babi. Diduga dia melakukan hal nekat itu karena cemburu dan kesal.

Korban bunuh diri pada Sabtu (28/4/2018) di rumahnya Jl Usaha Ujung Kel Bencah Lesung Kec Tenayaran Raya, Pekanbaru.

"Korban diketahui bunuh diri saat suaminya baru pulang ke rumah tadi pagi," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Susanto melalui Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Rahmadani kepada wartawan.

Rahmadani menjelaskan, pada Sabtu (28/4) pukul 04.00 WIB, suami Besrikawati, Mimbar Pasaribu (24) sudah meninggalkan rumah. Dia diketahui bekerja mencari pakan ternak babi.

Saat pulang ke rumah pada pukul 06.30 WIB, kondisi pintu rumah terkunci. Mimbar memanggil-manggil sang istri namun tidak ada jawaban.

"Saksi (suami korban) mengintip kamar melalui jendela dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung dengan tali di depan jendela," kata Rahmadani.

Melihat kondisi tersebut, lanjut Rahmadani, Mimbar terkejut. Dia memanjat lewat bagian belakang untuk masuk ke dalam kamar karena pintu terkunci dari dalam.

"Diketahui tali untuk gantung diri disangkutkan di kuda-kuda rumah. Suaminya pun memberitahukan tetangga dan keluarga. Dari informasi ini tim kita menuju TKP," kata Rahmadani.

Di lokasi kejadian, pihak kepolisian mengamankan barang bukti buku diary dan tali. Korban di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum.

Sumber: Detik.com
Editor: Yudha