Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo Bom Bastis

Dua Pasang Sepatu Sport di Toko Like This Penuin Hanya Rp 99 Ribu
Oleh : Suci Ramadhani
Jum\'at | 27-04-2018 | 16:52 WIB
sepatu-sport1.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Toko Like This di Penuin Center Blok RB No. 5-6 (Depan BCS Mall) meluncurkan program terbaru 'Bom Bastis' pada bulan April 2018. Setiap pembelian satu produk sepatu sport, gratis satu hanya seharga Rp 99 ribu.

Manager Toko Like This, Leni menjelaskan Program terbaru beli satu gratis satu hanya untuk bulan April, khusus untuk sepatu sport yang cocok di bawa olahraga dan gaya. Distribusi prodak dari Korea, sehingga prodak ini memiliki kualitas yang sangat bagus walaupun harga yang sangat murah.

"Promo Bom Bastis ini hanya kami berikan untuk pembelian sepatu sport aja, tidak berlaku untuk produk lainnya," terangnya, Jumat (27/4/2018).

Dijelaskan, keuntungan dalam promo bom bastis ini, menyedikan berbagai size dimulai dari anak-anak hingga dewasa dan type warna hanya warna hitam cocok digunakan untuk perempuan dan laki-Laki.

"Kita punya size 26 untuk anak kecil hingga dewasa size 40. Bagi yang ingin menggunakan sepatu ini satu keluarga atau couple bersama pasangan bisa," ujarnya.

Menurutnya, bahan sepatu sport kain yang dijual di sana sangat ringan, nyaman di pakai kemana-mana. Dengan harga yang murah dibanding dengan toko sepatu lain, tidak dipungkiri kualitas yang dimiliki sangat bagus, walaupun harga yang diberikan murah.

Selain sepatu, Toko Like This juga menjual asesoris, tas, jam tangan dan masih banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi toko segera dan dapatkan barang-barang murah dan berkualitas.

Editor: Yudha