Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Besok Grand Opening Cabang di Nagoya City Walk

Oriskin Skin Care Integrasikan Kebutuhan Wanita Indonesia secara Menyeluruh
Oleh : Nando Sirait
Jum\'at | 27-04-2018 | 15:52 WIB
oriskin1.jpg Honda-Batam
Oriskin Skin Care.

BATAMTODAY.COM, Batam - Oriskin Skin Care akan membuka klinik cabang ke 24 di Indonesia, bertempat di Nagoya City Walk Batam pada Sabtu (28/4/2018) besok.

Hadir dengan konsep mengintegrasikan kebutuhan wanita Indonesia untuk cantik secara menyeluruh dengan kualitas perawatan yang terbaik.

"Hadirnya Oriskin menjadi satu solusi bagi wanita yang menghendaki kualitas perawatan kulit menyeluruh dan terbaik. Visi & misi kami menjadi ultimate Beauty care yang akan merawat dan mempercantik wanita," ujar Head Promotion & Marketing Oriskin, Eric Halim, Jumat (27/4/2018).

Eric juga menjelaskan, hadirnya Oriskin tentunya menghadirkan perawatan kecantikan terbaik dengan teknologi terdepan, dermatologis yang berpengalaman dan menggunakan Product Murad Amerika.

"Hal ini yang membedakan Oriskin dengan yang lain, karena Oriskin merupakan Integrated ultimate Beauty care yang akan merawat dan mempercantik wanita Indonesia dari ujung rambut sampai ujung kaki, memberikan pelayanan treatment secara menyeluruh dgn teknologi terbaik dari Amerika," lanjutnya.

Dengan dermatologis berpengalaman dan Produk yang mendunia menjadikan Oriskin siap meningkatkan kecantikan natural anda. Oriskin hingga kini sudah memiliki 23 cabang klinik yang tersebar di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang dan bertambah.

"Dan untuk Grand Opening besok, akan ada demo filler dari salah satu Dokter kami yakni Dokter Grace. Serta demo makeup oleh Ceka makeup store.Tidak hanya itu, kegiatan Grand Opening yang akan berlangsung besok juga didukung oleh Murad, Newtrix, Celebrity Fitness, Tuperware, Diva Drink, Hubble Scoop, Everbest, dan Cekamakeupstore," paparnya.

Berbagai treatment yang di tawarkan Oriskin diantaranya Skin Treatment, body Treatment, Hair Treatment & Nail Treatment. Dengan mengambil segmen pasar kami Midlle High, mulai dari pria dan wanita yang dinamis, berintelektual tinggi yang menghendaki kualitas perawatan kulit menyeluruh dengan kualitas treatment terbaik.

"Keunggulan kami lainnya adalah kami adalah klinik yang menggunakan sistem Membership, bertujuan agar setiap wanita dapat merawat kecantikannya setiap saat dengan standard terbaik dan harga yang bersahabat. Untuk Opening Oriskin Kalibata kami memberikan Promo Spesial yaitu Diskon 50% all treatment," tutupnya.

Editor: Yudha