Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

The Emdee Skin Clinic Launching Treatmaent 'MD Lunch Time Thread Lift 17'
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 24-04-2018 | 13:40 WIB
emdee-tanam-benang1.jpg Honda-Batam
Proses pemasangan tanam benang MD Lunch Time Thread Lift 17 dari The Emdee Skin Clinic. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - The Emdee Skin Clinic meluncurkan sebuah perawatan (treatment) tanam berang terbaru MD Lunch Time Thread Lift 17.

Treatment ini memberikan efek wajah makin kencang dan awet muda tanpa operasi besar. Waktu pemasangan benang lebih cepat dan pemulihannya juga cepat.

Asthetic Clinic Emdee Skin Klinic Nagoya Hill, dr. Hanako menjelaskan Lunch time thread lift 17, ini mempunyai keunggulan yaitu maxi thread lift yang empat kali lebih tebal dan mempunyai 360 derajat helical.

"Benang yang digunakan tidak seperti pada umumnya, di sini benang yang digunakan tersayat-sayat bagian kanan kiri. Kini sayatan lebih banyak dan ada sampai 360 derajat. Penanaman benang tidak hanya untuk pipi kendur, tetapi juga untuk yang mempunyai pipi chuby. Sehingga yang chuby bisa ketarik dan membuat wajah menjadi v shape," terang dr Hanako, Selasa (24/4/2018).

Lunch time thread lift 17 mempunyai panjang benang 17 cm. Dua minggu pertama akan terasa sangat ketarik tetapi setelah dua minggu akan terasa seperti biasa. "Pengecualian bagi yang mempunyai riwayat kelainan darah," ujarnya.

Prosesnya dimulai dari anestesi cream, anestesi suntik barulah tanam benangnya. Cukup sejam, maka pelangggan akan langsung mendapatkan wajah tirus.

Seperti yang dirasakan oleh Listiany Fransisca, seorang make up artist ini mengatakan bahwa agar tidak perlu repot-repot mencari angle foto agar terlihat tirus. Karena cukup dengan tanam benang, maka bentuk wajah tirus akan terlihat.

"Selain itu terlihat cantik tentu menjadi dambaan bagi banyak wanita. Dan salah satu treatment yang harus dicoba adalah Lunch time thread lift 17. Perawatan tanam benang versi baru dengan kelebihan lebih kuat dan kokoh.," pungkasnya.

Informasi selengkapnya datang saja ke The Emdee Sklin Klinic di Kompleks Ruko Nagoya Hill, Superblock blok R3 no J21-22, Nagoya.

Editor: Yudha