Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Aston Batam Hotel & Residence Hadirkan Paket Zumba Bagi Konsumen
Oleh : Nando Sirait
Selasa | 24-04-2018 | 10:53 WIB
ZUMBA_3.jpg Honda-Batam
Aston Batam Hotel & Residence menggelar New Zumba Class gratis bagi tamu yang menginap (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam hal ini Aston Batam Hotel & Residence menggelar New Zumba Class gratis untuk terkhususnya tamu hotel Aston Batam Hotel & Residence, yang diadakan setiap Minggu pagi.

"Kami ingin memberikan service yang lebih ini penting bagi hotel yang tergolong baru di Kota Batam ini. Karena kini tamu yang menyukai olahraga Zumba di bandingkan fitnes dapat menikmati New Zumba Class gratis setiap minggu nya, ini menjadi paket lengkap ketika tamu menginap di Aston Batam Hotel & Residence," ujar Handayani, Director of Sales & Marketing, Selasa (24/4/2018).

Tidak hanya itu, para peserta yang merupakan tamu hotel juga dapat menikmati makanan yang sudah disediakan. Di akhir acara para tamu dapat menikmati sarapan dan pemandangan yang indah di Aston Batam Hotel & Residence. “Kami berharap bisa terus memberikan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya tamu Aston Batam Hotel & Residence” lanjutnya.

Namun untuk saat ini, Handayani menjelaskan program Zumba gratis ini baru dapat dinikmati oleh para tamu hotel saja.

"Untuk instruktur atau Zin yang kita datangkan juga yang telah memiliki pengalaman. Untuk saat ini memang hanya bisa dinikmati oleh tamu hotel saja, tapi kedepannya kita juga tengah menyusun program agar promo ini dapat dinikmati oleh masyarakat Kota Batam," tutupnya.

Editor: Surya