Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Produk Terbaru Naavagreen
Oleh : Suci Ramadhani
Jumat | 20-04-2018 | 09:28 WIB
Blus-On-produk-naavagreen.jpg Honda-Batam
Naavagreen Natural Skin Care mengeluarkan produk terbarunya yakni dekoratif produk. Produk ini dibuat sebagai pelengkap produk sebelumnya (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Naavagreen Natural Skin Care mengeluarkan produk terbarunya yakni dekoratif produk. Produk ini dibuat sebagai pelengkap produk sebelumnya.

"Di Naavagreen hanya terdiri crem pagi, siang malam dan cream lainnya. Kini kami mengeluarkan produk lain penambah produk di Naavagreen," kata pengelola Cabang Naavagreen, Eddy Andreas, di Komplek Central Aladdin, Batamcentre, Kamis (19/4/2018).

Adapun dekoratif produk yamg diluncurkan sejak Januari 2018 di seluruh Indonesia ini, terdiri dari bedak tabur dan padat, eyeshadow, blush on, eyeliner, maskara, cream mata, dan lipstik.

"Untuk warna eyeshadow ada empat seri dan masing-masing seri ada tiga warna dibanderol seharaga Rp52.000, blush one satu seri dengan dua warna dan natural Rp48.000, bedak tabur dan padat Rp40.000, lipstik glossy dan matte Rp42.000, maskara Rp67.000 dan yang sedang Rp36.000," ujarnya.

Tentunya dekoratif produk ini memiliki kelebihan seperti terdapat pada bedaknya yang mengandung UV dan lipstiknya tahan air dan tak mudah luntur.

Menurutnya, dekoratif dikeluarkan karena konsumen selalu menanyakan produk terbaru dari Naavagreen.

"Konsumen selalu bertanya kalau pakai cream wajah Naavagreen bedak yang boleh dipakai bedak merek apa ya? Karena banyak nanya tersebut kami mengeluarkan produk kami sebagai pelengkap cream kami," sebutnya.

Selain itu, tak lama lagi Naavagreen akan mengeluarkan minuman kecantikan yakni slim beauty berupa serbuk minuman.

"Untuk wilayah Kota Batam launching pada bulan Mei nanti, minuman ini bagus untuk kesehatan kulit dan mencerahkan kulit," pungkasnya.

Editor: Udin