Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paket Buka Puasa BWP Panbil Batam, Booking Mulai Hari Ini Diskon 15 Persen
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 18-04-2018 | 15:28 WIB
puasa-bpw-panbil1.jpg Honda-Batam
Chef di Best Western Premier (BPW) Panbil Batam. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah sukses menggelar paket buka puasa tahun lalu dengan total kurang lebih 12.000 orang selama 1 bulan, Best Western Premier (BPW) Panbil Batam kembali menawarkan paket buka puasa bertajuk Ramadhan di Kampoeng Melayu mulai dari hari pertama bulan puasa sampai satu bulan penuh.

Berlokasi di Andaliman Restaurant, para tamu dapat menikmati puluhan menu andalan Best Western yang pastinya siap menggoyang lidah para pengunjung.

Director of Sales & Marketing Best Western Premier Panbil Batam, Besrin Malau, menjelaskan Menu yang disajikan pihak hotel sangat bervariasi, mulai dari hidangan bernuansa nusantara seperti Melayu, Bali, Jawa, hingga Asia serta Internasional.

"Untuk melengkapi berbuka puasa, Executive Chef Best Western Premier Panbil Batam telah menyiapkan aneka ragam menu makanan," Katanya Pada Rabu, (18/4/2018).

Khusus untuk menu Takjil seperti kurma, sup buah, es palu butung, bubur pisang hijau dan lain sebagianya, aneka jajanan pasar seperti onde-onde, jumput-jumput pisang, kolak pisang, bubur biji salak dan masih banyak lagi, serta sederetan stall dan live cooking seperti kue lumpur, somay Bandung, poffertjes, mpek-mpek dan juga berbagai menu carving station seperti martabak, tongseng kambing, ayam taliwang, tengleng Solo, ayam betutu dan lain-lain.

Untuk hidangan utama sendiri, Best Western Premier Panbil Batam menyediakan menu-menu lezat berbeda setiap harinya seperti sambal goreng kentang krecek, kare ayam, ayam bakar bumbu bali, ikan goreng pesmol, sapo tahu, cumi goreng tepung pedas, ikan goreng tauco dan masih banyak lagi.

“Reservasi untuk buka puasa sudah kami buka mulai hari ini, 16 April 2018. Ayo buruan bagi masyarakat Batam bisa langsung reservasi dan dapatkan diskonnya," jelasnya.

Harga normal kami adalah Rp165.000 nett / orang. Jika melakukan reservasi mulai dari hari ini sampai tanggal 10 Mei 2018 akan mendapatkan diskon 15 %. Harga spesial ini berlaku / bisa dipakai hanya di minggu pertama bulan puasa. Selebihnya, akan berlaku harga normal. Untuk anak-anak usia di bawah 6 tahun gratis dan anak-anak usia 7–10 tahun diskon 50 %.

"Selama berbuka puasa, tamu akan dihibur oleh live music sehingga suasana akan semakin menyenangkan,” pungkasnya.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan, dapat menghubungi Best Western Premier Panbil Batam di nomor (0778) 371 888 atau email di fb.adm@bwpremierpanbil.com atau bisa juga follow Facebook & Instagram @bwpremierpanbil.

Editor: Yudha