Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Karimun Kejar Pelaku Utama Penikaman di Depan RSUD M Sani
Oleh : Wandy
Selasa | 17-04-2018 | 12:52 WIB
kapolres-karimun-hengky2.jpg Honda-Batam
Kapolre Karimun, AKBP Hengky Pramudya. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun sampai saat ini masih mencari pelaku utama penikaman terhadap korban Samsul alias Isap (18) yang terjadi di Jalan Soekarno-Hatta, depan RSUD Muhammad Sani pada 15 April 2018, lalu.

Kapolre Karimun, AKBP Hengky Pramudya mengatakan, pihaknya sudah menangkap seorang diduga pelaku penusakan itu. Namun, masih ada orang lain yang diduga sebagai pelaku utama yang masih dikejar.

"Kejadian tersebut berada di wilayah hukuk Polsek Meral namun saya perintahkan untuk diambil alih oleh Polres Karimun. Saat ini yang diduga rekan dari pelaku penusukan satu orang sudah kita amankan dan barang bukti sepeda motor," kata Hengky, saat ditemui di ruangannya, Selasa (17/4/2018) pagi.

Ia juga mengatakan, saat ini pihaknya sedang mencari pelaku utama yang menggunakan senjata tajam tersebut. Untuk itu rekan dari pelaku masih dalam lidik.

"Karena rekannya sudah kita amankan saat ini kita sedang mencari pelaku utamanya," katanya.

Masih kata Hengky, kasus tersebut berawal adanya keributan sekelompok pemuda, yang diduga sebagai aksi balas dendam.

"Berdasarkan keterangan korban adanya keributan, sebelum terjadinya penusukan tersebut. Jadi ini diduga semacam balas dendam, dengan adanya informasi ini artinya korban mengenali pelaku. Namun saat ini kasus tersebut masih dalam lidik," ucap Kapolres Karimun.

Editor: Gokli