Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Korban Tabrak Lari, Pria Ini Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Jembatan 4 Barelang
Oleh : Yosri Nofriadi
Sabtu | 14-04-2018 | 16:28 WIB
korban-laka-barelang11.jpg Honda-Batam
Agus ditemukan tewas di pinggir jalan jembatan 4 Barelang. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria ditemukan tewas dengan luka di sekujur wajah di pinggir jalan Trans Barelang jembatan 4, Kecamatan Galang, Jumat (13/4/2018) sekitar pukul 16.00 Wib.

Pria yang diketahui bernama Agus itu diduga korban kecelakaan lalu lintas sebab di dekat korban ditemukan sepada motor Yamaha Mio BP 2445 OH dalam keadaan rusak.

Saat ditemukan warga, jenazah pria yang keseharinya sebagai tukang urut itu dalam keadaan berlumuran darah. Wajah korban membiru dan penuh luka memar. Saat ditemukan masih mengunakan helm dan tas ransel.

Kapolsek Galang AKP Hari Sujati saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan ini tak diketahui secara pasti sebab tak ada saksi mata yang melihat langsung di TKP. Namun hasil olah TKP polisi dan keterangan warga yang berada di sekitar lokasi diduga kuat Agus menjadi korban kecelakaan lalulintas.

"Kemungkinan ada dua, apakah korban tabrak lari atau kecelakaan tunggal belum tau lagi," ujar Heri, Sabtu (14/4/2018).

Senada juga dikatakan Kanit Laka Lantas Polresta Barelang, Iptu Efendi Marpaung mengatakan, saat ditemukan warga jenazah korban langsung di laporkan ke Polsek Galang. Polisi dibantu warga sekitar, segera mengevakuasi jasad ke Puskesmas Galang. "Tidak ada saksi mata yang melihat langsung. Kejadiannya tak jauh dari Puskesmas Galang," ujarnya.

Menurut petugas medis Puskesmas Galang, korban diduga kuat mengalami kecelakaan lalu lintas. Selain itu keluarga korban juga datang ke puskesmas tersebut untuk menjemput jasadnya.

"Dari keterangan petugas medis dan oleh TKP diduga kuat korban kecelakaan lalu lintas. Saat jenazah korban di Puskesmas keluarga korban juga datang. Mereka minta supaya jasad korban bisa segera dibawa pulang. Mereka hendak menguburkan korban hari itu juga," ujarnya.

Editor: Yudha