Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dapatkan Keuntungannya

Nikmati Program OLC The Centro Hotel & Residence by Orchardz Batam
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 12-04-2018 | 18:52 WIB
The-Centro-Hotel--Residence.jpg Honda-Batam
The Centro Hotel & Residence by Orchardz Batam (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - The Centro Hotel & Residence by Orchardz Batam adalah hotel bintang 3 yang berada di Central Sukajadi. Kini Customer bisa bergabung dan mendapatkan keuntungan menarik dengan menjadi Member Orchardz Loyalty Club (OLC).

Sales dan Marketing The Centro Hotel Sukajadi, Christine, menjelaskan Member Orchardz Loyalty Club (OLC) di The Centro Hotel & Residence by Orchardz Batam, mendapatkan free upgrade kamar ke tipe Studio Deluxe, dengan harga yang spesial.

"Untuk mendapatkan free, customer cukup hanya dengan membayar 3 malam, langsung gratis 1 malam. Selain itu akan mendapatkan gratis member 3 bulan di Club House Central Sukajadi, gratis berenang, gym dan sauna," katanya, Kamis (12/4/2018).

Untuk pemegang kartu OLC juga akan mendapatkan poin untuk setiap transaksi di The Centro Hotel dan dapat ditukarkan dengam gratis menginap di semua Orchardz Group yang ada di Kota Batam dan Kota Pontianak.

"Selain bisa menukarkan gratis penginapan, Anda juga mendapatkan juga fasilitas free shuttle untuk pemegang kartu OLC ini," ujarnya.

The Centro Hotel & Residence

Hotel ini mempunyai keunikan tersendiri, yaitu mempunyai fasilitas kitchen set di dalam kamar di setiap kamar, mulaidari tipe Studio Comfort sampai tipe 3 Bed room suite.

"Sangat cocok untuk Anda yang bepergian bersama keluarga dan yang menghabiskan waktu lama di hotel," jelasnya.

Untuk fasilitas hotel sendiri sudah dilengkapi dengan kolam renang untuk anak dan dewasa, gym, sauna dan spa n massage.

Untuk informasi dan pemesanan, dapat menghubungi The Centro Hotel & Residence by Orchardz Batam, Jalan Central Raya no.8 The Central Sukajadi-Batam. Atau hubungi (0778) 7367-599, 0815 360 60000 Email sm-centro@orchardzhotel.com, Reservation-centro@orchardzhotel.com

Editor: Udin