Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringati Hari Kartini, Grand's I Hotel Beri Voucher pada Wanita Berkebaya Terbaik
Oleh : Nando Sirait
Kamis | 12-04-2018 | 17:40 WIB
chef-ihotel1.jpg Honda-Batam
Chef Grand's I Hotel menyiapkan menu terbaiknya. (Foto: Nando Sirait)

BATAMTODAY.COM, Batam - Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada Sabtu (21/4/2018) mendatang, Cinnamon Cafe Grand's I Hotel memberikan penawaran promo paket 'bisnis lunch', dan penilaian pengguna kebaya yang datang pada kegiatan tersebut.

"Acaranya dimulai sehari sebelumnya, karena program bisnis lunch sendiri memang rutin kita laksanakan setiap hari Jumat," ujar Executive Chef Grand's I Hotel, Uray Nifsu Haryadi, Kamis (12/04/2018).

Untuk promo paket di bisnis lunch nanti, ditawaran dengan harga Rp 60 ribu per pax-nya dengan menu buffet nusantara. Selain itu, bagi para pengunjung wanita diwajibkan untuk menggunakan kebaya terbaik mereka.

"Ini khusus konsumen wanita, siapa yang datang dengan menggunakan kebaya terbaik mereka akan mendapatkan voucher dari management. Penilaiannya sendiri juga akan dilakukan oleh General Manager, tapi secara diam-diam," lanjutnya.

Tiga voucher hadiah tersebut, terdiri dari voucher makanan, dan voucher kamar. Selama satu hari tersebut, juga disediakan photo booth bagi para pengunjung yang hadir. Berbeda dengan bisnis lunch biasanya, menu makanan yang disajikan juga lebih lengkap dan banyak.

"Kartini kan hari nasional, jadi yang kami sajikan temanya nusantara food. Menunya lebih dominan per daerah, seperti appetizer dari Bogor, suopnya dari Bandung, dan menu khas Jogja serta masih banyak menu lainnya," tuturnya.

Berkapasitas 150 orang, bagi anda yang berminat dapat langsung booking ke Grand's I Hotel atau reservasi melalui email reservatiob@ihotelbatam.

Editor: Dardani