Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menteri BUMN Kaget Lihat Semua Pelayanan Tersedia di MPP Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 11-04-2018 | 10:53 WIB
rini-asman-kajagung.jpg Honda-Batam
Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo dampingi Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri PANRB Asman Abnur dan Jaksa Agung HM Prasetyo saat meninjau MPP Batam. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Penguasahaan (BP) Batam Lukita Dinarsyah Towo mendampingi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno, bersama rombonga dalam kunjungan kerjanya di Batam.

Dalam kunjungan kali ini, Menteri Rini juga ditemani Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur, dan Jaksa Agung M Prasetyo.

Rombongan tiba di Mall Pelayanan Publik (MPP), Batam Center pada Rabu (11/04/2018) sekitar pukul 08.30 WIb. Rini tampak kaget dalam melihat seluruh pelayanan yang ada dari berbagai instansi.

Beberapa kali Rini tampak menanyakan ke Lukita pelayanan yang ada di MPP, termaksut masuknya perizinan investor di BP Batam. "Waw, semua pelayanan ada di sini. Ini sangat bagus, dibandingkan MPP Bayuwangi yang sempat saya kunjungi," puji Rini.

Buhkan Rini sangat semeringah ketika melihat pelaminan pernikahan yang tersedian di Kantor Urusan Agama (KUA). "Di sini bisa langsung nikah juga? Bagus sekali," ucap Rini menanyakan ke Gubernur Kepri, Nurdi Basirun.

Setelah melakukan kunjungan di MPP rombongan akan bergeser ke Pelabuhan Batuampar, guna meninjau dan meresmikan kapal yang dipesan oleh BUMN di Batam.

Editor: Gokli