Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Targetkan Capai Rp73 M

Momen Terbaik Beli Properti Adalah saat REI Expo Digelar
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 10-04-2018 | 08:54 WIB
rei-expo.jpg Honda-Batam
Kegiatan Safari Fardu Istiqomah Polsek Lubukbaja, yang berlangsung di Mesjid Nurul Hikmah Kampung Agas Tanjunguma, Senin (9/4/2018) siang (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Real Estate Indonesia (REI) Khusus Batam kembali menggelar REI Expo di atrium Mega Mall, Batam, pada 10-22 April 2018 mendatang.

"REI Expo akan kembali digelar besok di Mega Mall, saat yang terbaik untuk membeli properti. Karena banyak promo-promo menarik yang tersedia," ujar Ketua REI Batam, Achyar Arfan, dalam press conference di Nagoya Hotel, Senin (09/04/2018) sore.

Achyar mengatakan, kegiatan REI Expo kembali menggandeng Bank BTN dan BTN Syariah dalam mendukung dan menyukseskan pameran properti terbesar di Batam itu.

Tak hanya BTN dan BTN Syariah yang dilibatkan, nantinya juga ada 21 peserta sebagai pengembang yang akan hadir di stand REI Expo Batam. Antara lain Cipta Group, PT Batam Riau Bertuah, PKP Group, Kurnia Jaya, PT Mulia Real Batindo dan PT Pollux Barelang Megasuperblok Meistersradt.

"Ini waktu yang tepat bagi konsumen dan investor untuk membeli hunian yang baik. Rei Expo saat yang terbaik untuk membeli properti, karena produknya macem-macem. Tidak ada lagi saat yang baik membeli rumah selain di REI Expo," ungkapnya.

Pimpinan Cabang BTN, Batam Ali Irfan, di tempat yang sama mengatakan akan merespon dan mendukung penuh apa yang dilakukan REI Batam. Ia juga mengungkapkan, akan memberikan promo dan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian.

Di antaranya BTN akan mendekatkan diri ke masyarakat dengan cara memudahkan proses Kredit Pemilikan Rumah (KPR) secara langsung, serta memberikan diskon 50 persen.

"KPR langsung persetujuan secara prinsip, KPR online diskon 50 persen bebas dari administrasi, di mana saja dan kapan saja bisa masuk ke sana. Kemudian 'ketiban duit' bagi yang sudah KPR, setelah KPR bunga bisa dari 9 persen," ujar Ali.

Pimpinan Cabang BTN Syariah, Osfieyetri, juga menyampaikan akan mendukung kegiatan yang diselengarakan REI. BTN Syariah berstatus unit yang berdiri sejak 2006, kurang lebih 12 tahun, telah menyalurkan 11 ribu unit pembiayaan rumah.

"KPR di REI Expo memberikan potongan biaya administrasi 50 persen. Menggaet nasabah sebanyak mungkin. Dan sepenuhnya akan mendukung kegiatan REI Expo," tegasnya.

Editor: Udin