Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pembangunan Blok Baru

Mega Legenda 2 Tawarkan Diskon Besar dan Jaminan Sewa
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 09-04-2018 | 13:05 WIB
mega-legenda.jpg Honda-Batam
Pameran PKP guarantee sale di Nagoya Hill. (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi pebisnis, memiliki tempat usaha di dalam kawasan yang sudah terbentuk tentu lebih menjanjikan. PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) menjawab kebutuhan tersebut melalui proyek rumah toko (Ruko) Mega Legenda 2 yang terletak di kawasan bisnis, kios, Pasar Mega Legenda yang telah beroperasi dan sangat ramai.

Di lokasi tersebut juga telah beroperasi Giants Supermarket. "Lokasinya sangat strategis promonya ringan. Berhadapan dengan jalan protokol Row 200 serta bisa diakses dari dua jalan raya Batam Centre. Terdapat juga jalan baru yang membelah kawasan ini dari arah Simpang Duta Mas ke Puri Legenda," kata Deddy, Pimpro Mega Legenda 2, Senin (9/4/2018).

Sebanyak 300 unit ruko pada proyek Mega Legenda 2 dibangun untuk melengkapi kawasan bisnis yang telah ada, menjadikannya semakin ramai dan menguntungkan bagi pelaku usaha di dalam kawasan bisnis berkonsep 'one stop shopping' ini.

"Ruko Mega Legenda 2 tahap I sudah terjual 100 persen. Serah terima bangunan sudah dilakukan secara bertahap mulai tahun 2015 lalu. Bahkan kini bayak yang telah banyak dioperasikan usahanya," ujarnya.

PKP menawarkan ruko dua lantai dan tiga lantai. Ruko dua lantai standar mulai dari type 87 di atas kavling berukuran 4,5 M x 15 M dan posisi hook type 105.

Sedangkan ruko tiga lantai mulai dari type 132 dengan ukuran kavling mulai dari 4,5 M x 20 M dan hook type 168. "Kedua type ini masih tersedia, baik standar maupun hook," katanya.

"Proyek Mega Legenda 2, kini baru membuka blok baru, sehingga bagi konsumen yang berminat bisa memilih ruko yang sesuai dengan keinginan terlebih dahulu," imbuhnya.

Selain membantu konsumen dalam proses KPR bank, PKP juga memberikan promo khusus selama PKP guarantee sale yakni 4 keutungan membeli selama pameran ini yakni pemberian jaminan sewa oleh developer kepada konsumennya sebesar 10 - 16% selama 2 tahun dari harga jual, di mana konsumen tetap mendapat diskon pembelian besar sampai dengan 35%.

"Bagi anda yang berminat bisa mencicil angsuran sampai dengan 60 bulan, selain itu ada grand price undian berupa mobil Agya, Brio, Ignis dan Harrier," katanya.

Tersedia ruko ready stock. Untuk informasi lebih lengkap silakan hubungi marketing di pameran PKP guarantee sale di Nagoya Hill, 08129886699. Pameran berakir 16 April 2018. Ayo buruan.

Editor: Gokli