Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Uang Milik Keluarga Pasien Hilang

Manajemen RSUD Embung Fatimah akan Periksa Seluruh Karyawan
Oleh : Gokli/Dodo
Sabtu | 07-01-2012 | 15:27 WIB
limpul_juo.jpg Honda-Batam

Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, Batuaji menyatakan akan memanggil semua karyawan yang bertugas saat terjadinya peristiwa hilangnya uang milik keluarga salah satu pasien di rumah sakit tersebut. 

"Kita akan kroscek masalah ini, semua karyawan mulai dari perawat, petugas kebersihan dan sekuriti yang bertugas saat itu akan kita panggil termasuk pihak korban," kata Cut Guspida, Humas RSUD Embung Fatimah kepada batamtoday, Sabtu (7/1/2012). 

Cut Guspida menyebutkan setelah kejadian sekuriti sudah membuat laporan ke pihak manajemen RSUD Embung Fatimah, tapi lantaran masih banyak urusan pada saat itu sehingga belum bisa langsung ditindaklanjuti. 

"Laporan memang sudah ada, tapi saat itu kita masih banyak urusan. Masalah ini akan cepat kita tindak lanjuti," kata Cut Guspida. 

Namun, kata Cut Guspida sebelum diminta keterangan dari pihak-pihak terkait pada saat kejadian dan menurutnya belum bisa dipastikan uang tersebut hilang di dalam kamar pasien. 

"Tetap akan kita tindak lanjuti dan perlu juga diketahui seperti apa kejadiannya serta siapa yang mencuri," ujarnya. 

Cut Guspida berjanji pihak RSUD Embung Fatimah akan mencarikan solusi untuk permasalahan ini dengan meminta keterangan dari pihak korban dan karyawan rumah sakit. 

"Kita akan carikan solusinya," tutup Cut Guspida.