Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Buka Outlet di Bengkong Palapa, Roti Duo Batam Hadirkan Dua Varian Baru
Oleh : Nando Sirait
Sabtu | 07-04-2018 | 16:17 WIB
roti-duo-bengkong1.jpg Honda-Batam
Pelanggan 'serbu' outlet baru Roti Duo di Bengkong Palapa. (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Roti Duo Batam kembali membuka outlet ke 2 di Bengkong Palapa pada Sabtu (7/4/2018). Grand Opening tersebut sekaligus memperkenalkan dua varian baru Roti Duo yakni rasa nougat dan coco cheese.

Nougat merupakan rasa kacang tanah atau kacang morin yang campur caramel dan mocca. Sedangkan Coco Cheese gabungan rasa coklat dan keju.

Marketing Manager Roti Duo, Yan Prabudi menjelaskan varian tersebut pertama kali dihadirkan di Bengkong menyusul cabang pertama di Botania. Harga varian baru tidak berbeda dengan varian yang sudah ada seperti rasa cream ceres, srikaya, cheese dan coklat.

"Masih dengan harga yang sama, relatif murah, mulai dari harga 15 ribu hingga 35 ribu, bergantung varian," ujar Yan Prabudi.

Selain menghadirkan dua varian baru, kedepannya Roti Duo juga berencana untuk menghadirkan varian rasa lainnya yakni varian rasa Roti Duo Durian. Namun Yan menjelaskan, saat ini pihaknya masih melihat kondisi permintaan pasar.

"Hal ini kami lakukan sama dengan pilihan akhirnya membuka cabang di Bengkong ini, karena sebelumnya melalui sosial media Roti Duo dan juga masukkan dari masyarakat. Ternyata pembeli Roti Duo banyak merupakan warga dari Bengkong, mereka bahkan rela jauh-jauh sampai ke Botania sana," imbuhnya.

Masih mempertahankan slogan 'The Power Of Mama', pihak management Roti Duo juga tetap mempekerjakan ibu rumah tangga sebagai frontliner pelayanan dari Roti Duo. Tidak hanya ingin menjadikan para ibu rumah tangga ini sebagai upaya dalam membantu perekonomian keluarga masing - masing, tindakan ini juga sebagai tindakan CSR terhadap lingkungan tempat Roti Duo berusaha.

Selama grand opening ini, sepuluh pembeli pertama pun mendapatkan voucher sebesar Rp 50 ribu. Bagi yang berminat bisa langsung datang ke Roti Duo di komplek pertokoan Anugrah Park nomor 7, Bengkong Palapa, Batam.

Editor: Yudha