Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Event Batam Menari BP Batam Dimulai Pukul 15.00 WIB
Oleh : Nando Sirait
Sabtu | 07-04-2018 | 13:53 WIB
lokasi-batam-menari1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Lokasi perhelatan dan titik parkir event Batam Menari.

BATAMTODAY.COM, Batam - Rangkaian perhelatan event Batam Menari, mulai terlihat di sekitar kawasan Badan Pengusahaan (BP) Batam sejak, Sabtu (7/4/2018) pagi.

Dimana sekitar pukul 09.00 WIB, arus lalu lintas menuju kawasan bundaran BP Batam sempat ditutup beberapa jam untuk pelaksanaan latihan terakhir Tari Rampai Batam.

"Untuk event dan rangkaian kesenian daerah akan kita mulai dari pukul 15.00 WIB. Yang pagi itu, hanya latihan saja dan kami mohon maaf apabila pagi tadi sempat menganggu arus lalu lintas," ujar Kasubdit Humas BP Batam, Taofan saat dihubungi.

Selain itu, ia juga meminta agar masyarakat Batam dapat mencatat beberapa titik jalan yang akan ditutup oleh pihak Kepolisian dan Dinas Perhubungan.

"Jalur pertama yang akan ditutup itu berada di depan Harris Hotel, kemudian di Ikan Bakar Simpang BNI, Simoang Masjid Raya, Simpang Harmoni One, PAM Kantor Bida" ujarnya.

Karena adanya beberapa ruas jalan yang ditutup sejak pukul 15.00 WIB nanti, pihaknya mengimbau agar masyarakat memperhatikan 5 titik parkir yang sudah disediakan panitia.

"Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, beberapa lokasi kantong parkir diantaranya lapangan Welcome to Batam, Asrama Haji, Masjid Raya, DPRD Batam, dan Graha Kepri," lanjutnya.

Taofan juga menambahkan, untuk penutupan jalan dilakukan pada pukul 15.00 - 00.00 WIB pada Jumat dan Sabtu.

"Kami juga imbau agar masyarakat memilih parkir di kantong parkir, karena nanti disana tidak dipungut biaya apapun dan dijaga oleh petugas kepolisian. Jangan memilih parkir di pinggir jalan menuju lokasi kegiatan, hal ini hanya akan menyebabkan kemacetan parah pada saat kegiatan selesai nanti," paparnya.

Editor: Yudha