Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kim Kardashian Jadi Boneka Barbie
Oleh : mg/Contacmusik
Sabtu | 07-01-2012 | 10:18 WIB
kim-kardashian.jpg Honda-Batam

Kim Kardashian. Foto:Contactmusik/batamtoday

NEW YORK, batamtoday - Artis yang selalu diselimuti kontroversi, Kim Kardashian patut berbangga. Pasalnya dibalik cacian dan tudingan negatif dari banyak orang, ternyata tidak membuat popularitasnya menyurut. Malah dikabarkan artis seksi ini akan diabadikan menjadi boneka Barbie. 

Bersama dengan dua saudaranya, Kourtne dan Khloe, Kim akan menjadi salah satu tokoh boneka Barbie yang akan dijual ke pasaran. 

Seperti dikutip batamtoday dari Contactmusic.com, Sabtu(7/12/2012), sebuah sumber dari perusahaan Mattel menyebutkan, bahwa boneka akan didesain semirip mungkin dengan tiga bersaudara itu. 

"Bentuk tubuh boneka ini nanti akan sama persis dengan mereka bertiga bahkan bisa jadi boneka tersebut nantinya dilengkapi dengan pakaian yang dirancang oleh Kardashian sendiri," kata sumber itu. 

Kardashian bersaudara memang bukan selebriti pertama yang 'dijadikan' boneka Barbie. Baru-baru ini Mattel juga merilis boneka Barbie edisi Grace Kelly dan edisi DANCING WITH THE STAR yang dilansir dalam jumlah terbatas.

Nama lain yang sempat diabadikan dalam bentuk Barbie adalah Beyonce, Heidi Klum, dan Nicki Minaj