Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Informa Furnishing Nagoya Hill

Ruang Tidur Terbaik Dapat Potongan Harga Hingga Rp 2 Juta
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 05-04-2018 | 16:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Informa Furnishing Nagoya Hill memberikan promo yang menarik 'Semua Bisa Dicicil' yang berlangsung hingga tanggal 22 April 2018.

Asisten Manager Informa Nagoya hill, Dany menjelaskan, customer member akan mendapatkan promo penawaran terbaik ruang tidur, mendapatkan Potongan langsung hingga Rp 2 juta dengan minimal pembelanjaan tertentu untuk all transaksi produk furniture di Informa Batam.

"Customer sudah belanja di informa baik barang yang sudah diskon, barang special price atau promo lainnya akan mendapat dan nikmati diskon hingga 50 % untuk item tertentu," ujar Dany, Kamis (5/4/2018).

Selain itu dapatkan juga paket isi rumah mulai Rp 20 juta + ektra diskon hingga 20 %, beli 1 gratis 1, belanja berhadiah. Selama periode promo ini berlangsung, keuntungan berbelanja di Informa lainnya yang bisa dinikmati adalah fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, dan BNI.

"Cicilan tanpa kartu kredit melalui lembaga pembiayaan yang bekerjasama dengan INFORMA seperti Kredit Plus dan khusus Home Kredit Gratis 1 x Angsuran + DP 0 % jadi manfaatkan Cicilan tersebut dengan cust hanya membawa KTP dan surat pendukung lainnya,bisa langsung proses hanya 30 menit cair," ujarnya.

Selanjutnya untuk para member Informa yang belum menukarkan point rewardnya dengan voucher belanja juga sangat diharapkan untuk segera menukarkannya agar point tidak hangus.

Untuk lebih jelasnya Promo yang kami tawarkan kepada anda silahkan kunjungi Informa Furnishing Nagoya Hill Mall yang dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Editor: Yudha