Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paket Cream Pagi & Malam Rp50 Ribu hanya Ada di Naavagreen
Oleh : Suci Rahmadani
Senin | 02-04-2018 | 09:38 WIB
skin-care-2.jpg Honda-Batam
Naavagreen, Natural Skin Care di Komp Central Aladdin 1 Blok A No 1-2 Batamcenter (depan RS Elizabeth) saat pameran di Mega Mall (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Naavagreen, Natural Skin Care di Komp Central Aladdin 1 Blok A No 1-2 Batamcenter (depan RS Elizabeth), memberikan harga paket spesial untuk Package, Men Package dan Women Package. Promo ini diberikan untuk pelanggan setia Naavagreen.

Costumer Servis Naavagreen, Pachadella Yolanro, menjelaskan, bulan ini Naavagreen, Natural Skin Care memberikan harga spesial untuk costumer Naavagreen untuk pembelian cream siang dan cream malam sesuai dengan jenis muka masing-masing, seperti berjerawat, menghilangkan flek hitam, kusam dan jenis kulit wajah pada umumnya.

"Sebelum kita memberikan cream kepada costumer, terlebih dahulu dokter mengecek jenis kulit pelanggan tersebut agar cream yang digunakan cocok dan sesuai dengan jenis kulit yang dimiliki, konsultasi dokter gratis alias tidak dipungut biaya," kata Pachadella, Minggu (1/4/2018) saat ditemui awak media di Mega Mall yang sedang mengukuti pameran.

Bagi costumer yang mengalami masalah dengan komedo, jerawat, kusam, flek, keriput, penuaan dini pada perawatan kecantikan kulit wajah, jangan khawatir, Naavagreen menggunakan bahan-bahan alami dengan pengawasan dokter dan harga yang murah.

"Harga di sini lebih murah start harga mulaidari Rp50.000 untuk perawatan kulit wajah, tidak harus membayar mahal dan langsung ditangani oleh dokter kecantikan," ujarnya.



Tidak hanya itu, khusus untuk Natural Skin Facial hanya Rp40.000. Bahkan, perawatan wajah menggunakan therapy cahaya Bio Lighy Red & Blue hanya dibanderol Rp85.000.

"Perawatan wajah ini menyegarkan dan mencerahkan kulit wajah, menjaga kelenturan dan kekenyalan kulit dan mempercepat proses penyembuhun jerawat," ucapnya.

Naavagreen, memberikan banyak perawatan kulit wajah dimulai dari Naavagreen Natural Facial, Naavagreen Natural Peeling, Natural Micro Peeling, Red & Blue Bio Light Therapy dan Skin Tightening Therapy.

"Kami memberikan 3 harmoni yakni natural, berkualitas dan harga murah. Selain itu, perawatan di Naavagreen, Anda akan mendapatkan pelayanan dengan sepenuh hati dari dokter dan seluruh karyawan," pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi @naavagrren di Instagram dan langsung kunjungi Naavagreen, Natural Skin Care.

Editor: Udin