Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dijanjikan Makan Bakso, Ririn Malah Dihadiahi Bogem Mentah Pacarnya
Oleh : Harjo
Senin | 02-04-2018 | 08:14 WIB
Jajat-sedang-diperikas.jpg Honda-Batam
Jajat tersangka kasus penganiayaan terhadap pacarnya, saat diperiksa oleh penyidik Polsek Bintan Utara (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Ririn Duwi Arianti (30), warga Kelurahan Tanjunguban Kota, Bintan Utara, jadi korban penganiayaan oleh Jajat, pacarnya yang awalnya mengajaknya makan bakso di pantai di wilayah Bintan Utara, Sabtu (31/3/2018) sore.

Awalnya korban tidak keberatan diajak oleh Jajat untuk makan bakso di pantai. Namun, setelah pasangan ini melaju berdua mengendarai kendaran bermotor, tersangka malah membawa korban ke kebun kelapa sawit di Desa Sebong Pereh, Kecamatan Teluksebong.

Tanpa diketahui penyebabnya, setibanya di kebun sawit tersebut, korban jatuh dari sepeda motor bersamaan dengan tersangka. Selanjutnya tersangka mengambil segumpal tanah dan melemparkan ke arah wajah korban.

Selain itu, tersangka juga mengejar korban serta mencekik dan memukul bagian kepala korban sebanyak 3 (tiga) kali. Bahkan korban juga dipukul bagian kepala bagian depan menggunakan helm sebanyak 4 (empat) kali.



"Beruntung saat itu ada warga yang melintas dan menolong korban serta mengejar tersangka, yang saat itu langsung melarikan diri," ungkap Kapolsek Bintan Utara Kompol H Jaswir kepada BATAMTODAY.COM, Minggu (1/4/2018).

Atas kejadian tersebut, pelapor mengalami sakit dan luka lebam atau memar di bagian kepala dan leher. Sementara tersangka sudah berhasil ditangkap dan saat ini sudah ditahan di sel tahanan Mapolsek Bintan Utara, guna proses hukum lebih lanjut.

Editor: Udin