Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terduga Pembunuh 'Wanita Malam' Teluk Bakau

Tangan Diborgol, Jun Dikawal Ketat Saat Tiba di Bandara Hang Nadim
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 31-03-2018 | 09:40 WIB
pembunuh-meli-2.jpg Honda-Batam
Tiga anggota Tim Macan Barelang bersama dua opsnal Unit Reskrim Polsek Nongsa mengawal terduga pembunuh Meli di Bandara Hang Nadim. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kedatangan Juni Aryandi alias Jun, terguga pembunuh seorang wanita, Abellia Delta Wahyuni alias Meli, dikawal ketat tiga anggota Tim Macan Barelang bersama dua opsnal Unit Reskrim Polsek Nongsa.

Pantauan di Bandara Hang Nadim, Jun mengenakan baju kaos warna hitam dan celana jeans pendek. Sejak turun dari pesawat, tangannya diborgol dan ditutup mengunakan jaket.

Kapolsek Nongsa, Kompol Albert Perwira Sihite, mengatakan pengejaran awal dilakukan ke Jambi, karena menduga terduga pelaku lari ke sana.

Namun setelah melakukan pengembangan kembali, Jun berhasil diamankan oleh Polres kepahiyang Bengkulu yang sudah melakukan koordinasi dengan pihaknya.

"Semula dilakukan pengejaran ke Jambi, namun terduga pelaku kembali ke Bengkulu, dan beehasil diamankan Polres Kepahiyang, setelah bekerjasama dengan tim kita," ujarnya, Sabtu (31/3/2018) di Bandara Hang Nadim.

Berita sebelumnya, seorang perempuan yang diketahui bernama Abellia Delta Wahyuni alias Meli (34), ditemukan tewas di dalam kamar indekos kawasan Telukbakau, Nongsa, Senin (26/3/2018) malam.

Penyebab kematian Meli dikarenakan luka di bagian lehernya. Selain itu, juga ditemukan luka akibat benda tumpul pada bagian kepala, patah berkeping pada tulang pelipis kiri, patah tulang tengkorak sisi kanan serta memar pada otak kecil.

Pengejaran yang dilakukan Tim Macan Polresta Barelang bersama Polsek Nongsa akhirnya berhasil dan membekuk terduga pelaku pembunuhan Meli.

Editor: Gokli